Mantan Kadishut Rohil Apresiasi Terhadap Kinerja LSM LIRA Rohil


ROKAN HILIR- Mantan Kepala Dinas Kehutanan (Kadishut) Kab Rohil Drs.H.Wan Syaiful Achmad ucapkan Tahniah kepada LSM LIRA yang di nakhodai Zacky Al Masry.

Ucapan Selamat atas Perjuangan LSM LIRA dan rekan rekan di lapangan di sampaikan Oleh Wan Syaiful terkait prestasi LSM LIRA yang berhasil mengangkat Topik serta mengupas habis berita tentang kebun seluas 453 Hektar di teluk Bano 1 Kec Bangko Pusako akan menjadi kado HUT Rokan Hilir ke 19 Tahun
yang jatuh pada 4 Oktober 2018.

H.Wan Achmad Syaiful mengaku pada saat kasus tanah seluas 453 Ha tersebut mencuat di sidang pihaknya sebagai mantan Kadishut Rohil turut serta telah mmberikan kesaksian kasus tersebut didepan penyidik Mabes Polri dan sebagai saksi JPU Kejari Rohil.
Untuk itulah pihak nya berharap agar Pejabat Rohil ( Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir) beserta seluruh Aparat Hukum secarabersama sama mengungkap kasus ini.

“Kita harapkan pejabat Rohil ikut sama berjuang untuk mndapatkan kebun sawit sebagai aset daerah, selamat bekerja keras dan terima kasih kpd LIRA, wassalam. Tandasnya Kamis semalam (04/10).

Sebelum nya heboh berita di salah satu media Online Bahwa Kebun seluas 453 Hektar akan menjadi kado HUT Rokan Hilir ke 19 Tahun di mana sebagai Nara sumbernya adalah Bupati LSM LIRA Zacky Al Masry.





Sumber: Sumatratimes.com
Mantan Kadishut Rohil Apresiasi Terhadap Kinerja LSM LIRA Rohil Mantan Kadishut Rohil Apresiasi Terhadap Kinerja LSM LIRA Rohil Reviewed by Toni Octora on 01.54 Rating: 5