Merasa Curiga, Warga Serahkan Seorang Wanita Kepada Bhabinkamtibmas Menggala Sakti


ROKAN HILIR- Beredarnya isu penculikan terhadap anak belakangan ini di wilayah Kabupaten Rokan Hilir, membuat warga Kepenghuluan Menggala Sakti waspada. 

Sehingga wargapun ketika melihat sosok seseorang yang mencurigakan maka wargapun mengambil tindakan. 

Seorang wanita yang dicurigai penculik anak tersebut diamankan oleh petugas bhabinkamtibmas bripka kannedy yang sedang bertugas di pos polisi kepenghuluan menggala sakti KM 25 setelah ditangkap oleh warga karena dicuriga penculik anak.

Pada Kamis (25/10/2018) warga Desa Menggala Sakti KM 25 telah mengamankan seorang wanita yang bernama Kasnia, dan menyerahkannya ke Pos Polisi yang merupakan Kantor Bhanbinkamtibmas.

Hal ini dilakukan warga, dikarenakan warga merasa curiga terhadap Kasnia duduk dan mondar-mandir dibelakang rumah warga sehingga hal itu memicu kecurigaan warga setempat.

Agar tidak terjadi main hakim sendiri oleh warga yang berbondong-bondong ingin melihat wanita yang dicurigai penculik anak tersebut, wanita tersebut kemudian diamankan kedalam Pos Bhabinkamtibmas. 

Saat di introgasi oleh BRIPKA Kannedy Polsek Tanah Putih Polres Rohil terhadap Kasnia, dirinya mengaku berasal dari Indramayu dan ingin mencari kerja diwarung yang ada di menggala.

Dan sebelumnya Kasnia juga pernah tinggal di Menggala dan berumah tangga dengan warga Menggala dan memiliki anak, namun telah ditinggalkan oleh suaminya serta anaknya sehingga hal itu membuat Kasnia jadi stres.

Untuk memastikan kebenarannya, Awak Media mengkonfirmasi kepada Bhabinkamtibmas BRIPKA Kannedy.

Personil yang bertugas di Sektor Polsek Tanah Putih ini menjelaskan, bahwa penangkapan Kasnia tersebut hanyalah kesalahpahaman warga, sebab ada beberapa warga yang mengenali dan dulunya dia juga pernah punya suami warga sini.

"Kurangnya bukti dan dianggap salah paham, akhirnya Kasnia dibebaskan. Sebab Kasnia bukanlah seorang penculik seperti yang di curigai oleh warga, melainkan kesalahpahaman warga saja," ucap BRIPKA Kannedy. 

Lanjutnya,"Kita menghimbau kepada warga, harap selalu wasapada akan adanya penculikan terhadap anak. Dan jika ada menemukan seseorang yang mencurigakan harap lapor kepada Polisi terdekat." pungkas Kannedy. 




Penulis: Alex
Merasa Curiga, Warga Serahkan Seorang Wanita Kepada Bhabinkamtibmas Menggala Sakti Merasa Curiga, Warga Serahkan Seorang Wanita Kepada Bhabinkamtibmas Menggala Sakti Reviewed by Redaksi on 21.58 Rating: 5