Minimnya Bak Sampah, Warga Terpaksa Buang Sampah di Pinggir Jalan Arifin Ahmad



DUMAI- Diduga akibat minimnya Bak dan Contener sampah yang dikawasan padat penduduk diseluruh wilayah Kota Dumai – Riau, membuat warga terpaksa menumpuk sampah di tepi-tepi jalan Arifin Ahmad Kecamatan Dumai Timur.
Dari pantauan awak media dan DPD Awan Pers Kota Dumai Bahkan ada warga yang sengaja menumpuk sampah di pinggir jalan Arifin Ahmad tersebut.Rabu (17/10).
Banyaknya tumpukan sampah tersebut membuat kawasan Kota terkesan kumuh. Belum lagi jika sampah yang ditumpuk berhamburan akibat diacak binatang-binatang seperti ayam dan anjing.
Media ini dan Pengurus DPD Awan Pers terus memantau dimana saat disiang hari sampah tersebut diambil petugas sampah namun tetap saja meninggalkan bekas dan sisa.
Arman (39) salah satu warga jalan arifin ahmad mengatakan, warga setempat terpaksa menumpuk sampah ditepi jalan. Pasalnya disekitar wilayah permukiman warga tidak ada bak sampah yang disediahkan.
“Tidak ada bak sampah khusus pak, jadi terpaksa ditumpuk ditepi jalan dan diatas trotoar sampai sampah yang ada diambil petugas,” ujarnya.
Warga berharap kepada Pemerintah Kota (Pemko) Dumai agar dapat menyediahkan Bak atau Kotak Sampah namun yang mempunyai tutup agar sampah yang dibuang dibak tidak berhamburan dan berbau.


Press Rilis: DPD AWAN PERS Dumai
Minimnya Bak Sampah, Warga Terpaksa Buang Sampah di Pinggir Jalan Arifin Ahmad Minimnya Bak Sampah, Warga Terpaksa Buang Sampah di Pinggir Jalan Arifin Ahmad Reviewed by Redaksi on 22.43 Rating: 5