Gara-Gara Istri Minta Uang Pupuk Tak Dikasi, Suami Bunuh Istrinya



ROHUL - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di RT 02 RW 02 Desa Bagan Tujuh, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu ditemukan tewas bersimbah darah yang diduga dilakukan suaminya sendiri Sup (51 tahun) di dalam rumahnya.

Korban terlihat sekira pukul 13.30 wib, dimana anak korban bernama Dama baru saja tiba di rumah dari Kota Pekanbaru, namun pintu rumah dalam keadaan terkunci.

Dirinya bersama kedua adiknya membuka paksa pintu samping, dan menemukan ibunya dalam kondisi terbaring berlumuran darah di ruang tamu, selanjutnya melaporkan ke Polsek Kunto Darussalam, Laporan Polisi Nomor: LP/ 82/ X/ 2018/ Riau/ Res Rohul/ Sek Kunto Ds, tanggal 22 Oktober 2018.

Setelah menerima laporan sekitar jam 14.00 wib, unit Reskrim Polsek langsung cek dan olah TKP dan ditemukan beberapa fakta bahwa diduga pelakunya adalah suami korban.

Selanjutnya, Kanit Reskrim polsek Kunto Darusslaam Iptu Bj Tanjung SH mendapat informasi bahwa pelaku berada di Kotalama dan hendak ke Polsek Kunto Darussalam dan petugas mengamankan pelaku.

Setelah diinterogasi Polsek Kunto Darussalam, pelaku mengakui telah melakukan pembunuhan terhadap istrinya.

Sesuai pengakuan pelaku ke Polisi, sebelum kejadian korban En meminta uang sisa pembelian pupuk kepada suaminya Sup, namun pelaku tidak mau memberi dengan alasan uang akan digunakan untuk keperluan mobil.

Mendengar jawaban suaminya, korban marah-marah dan memaki-maki, sambil memukul-mukul suaminya sehingga pelaku kalap, hingga menyabetkan pisau sangkur dan pisau dapur yang dipegangkan ke arah istrinya.

Saat ini pelaku dan barang bukti 1 bilah pisau sangkur, 1 bilah pisau dapur, baju dan celana korban yang berlumuran darah sudah diamankan di Polsek Kunto Darussalam.








Sumber: DataRiau.com.
Gara-Gara Istri Minta Uang Pupuk Tak Dikasi, Suami Bunuh Istrinya Gara-Gara Istri Minta Uang Pupuk Tak Dikasi, Suami Bunuh Istrinya Reviewed by Toni Octora on 04.30 Rating: 5