Muslub Hipemarohi Inkonstitusional, Asri Auzar Selaku Pembina Menengahi


ROKAN HILIR- Pertemuan Pengurus Dewan Legislatif, Perwakilan Simpul Kecamatan bersama Pembina Hipemarohi dilakukan pada Hari Senin Sekira Pukul 13.00 Wib.

Silaturahmi ini dilakukan karena mahasiswa rohil menilai H. Asri Auzar selaku Pembina Hipemarohi dapat meminimalisir Dinamika organisasi diinternal Hipemarohi.

Muhammad Nur Latif selaku Ketua Dewan Legislatif Hipemarohi Pekanbaru menegaskan pertemuan ini meminta pandangan dan arahan dari pembina agar dinamika yang terjadi dihipemarohi tidak menyampingkan pedoman organisasi yaitu Ad/Art.

Akhir-akhir ini pasca pengunduran Abu Nawas dari presma hipemarohi pada tanggal 16 september 2018 lalu, ada oknum yang memprakarsai Muslub yang tidak sesui mekanisme pedoman organisasi. Seharusnya Ketika Presma Hipemarohi Berhenti atau diberhentikan maka secara otomotis Wapresma Hipemarohi saudara Heri Kurnia ditetapkan menjadi Presma.

Maka dengan dasar persoalan internal Hipemarohi ini ketua Dewan legislatif dan perwakilan simpul kecamatan berjumpa dengan Pembina.

H. Asri Auzar memberikan pendapat Mahasiswa Rohil harus bersatu, kalau tidak bersatu kalian mudah dipecah dan di adu domba oleh orang lain. Saya selaku pembina kalian akan bersikap netral dan tidak memihak siapapun, harapan saya mahasiswa harus jujur dalam berorganisasi.

Latif berharap pemerintah, pembina , senior dan seluruh eleman harus bersikap netral karena Hipemarohi Pekanbaru punya pedoman dalam menjalankan organisasi, Jangan pula ada muslub yang tak mendasar. Tegasnya

Diduga katanya Muslub Hipemarohi ditumpangi oleh politisi berinisial AA latif menegaskan Tidak ada muslub Hipemarohi karena kegiatan itu jelas inkonstitusional, pembina hipemarohi tidak pernah menumpangi dan memanfaatkan mahasiswa, yang ada pembina selalu disibukkan dengan penyelesain persoalan yang ada dan berkontribusbaik itu waktu, tenaga, materi untuk mensukseskan program yang dibuat.

Dan telah diagendakan pada hari minggu tgl 21 Oktober 2018 dikumpulkan Simpul Kecamatan untuk konsolidasi agar Hipemarohi dapat menjalankan Tugas, Pokok dan fungsinya.





Sumber: Candra Irawan. 
Muslub Hipemarohi Inkonstitusional, Asri Auzar Selaku Pembina Menengahi Muslub Hipemarohi Inkonstitusional, Asri Auzar Selaku Pembina Menengahi Reviewed by Redaksi on 19.30 Rating: 5