Pensiunan Asn Amiruddin MM Maju Caleg Provinsi Dan Jadi Caleg Partai Hanura


ROKAN HILIR-Ir. H. Amiruddin MM Ketua BADIKLAT (Badan Pendidikan dan Pelatihan) DPC Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) Kabupaten Rokan Hilir yang juga maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Riau Nomor Urut 2 dari Partai Hanura menghadiri kampanye dialogis yang dilaksanakan oleh Pimpinan Ranting Partai Hanura Kepenghuluan Bagan Sapta Permai,Minggu tanggal 14 Oktober 2018 di Kepenghuluan Bagan Sapta Permai Kecamatan Bagan Sinembah,Rabu 14/10/2018,Pukul 20.00 Wib.

Kehadiran Ir. H. Amiruddin MM ini dalam kedudukannya sebagai juru kampanye dalam rangka mengampanyekan 10 Caleg DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir Dapil 4 yang pada pemilu tahun 2019 akan bertarung di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kecamatan Balai Jaya yang diantaranya yaitu No.1 Hamzah SHi MM, No.2 Herawati, No.3 Habib Gultom, No.4 Sangkot Nasution, No.5 Anis Suciati, No.6 Marham Fauzi, No.7 Jasihar Torihoran, No.8 Masridodi Manguncong SH, No.9 Lia Susanti SE, No.10 Fernando Simbolon.

Dalam kampanyenya Amiruddin yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Cipta Karya, Asisten di Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir ini menyampaikan salam hormatnya kepada Ketua DPC Hanura Rokan Hilir dan jajaran pengurus, Ketua Wilayah Dapil 4 DPC, Ketua PAC yang hadir, Kapolsek Vera Taurensa, Panwaslu dan kepada 200 orang masyarakat yang hadir.

Ir. H. Amiruddin yang sedang menjabat sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Rokan Hilir ini mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan konsituen Partai Hanura yang telah memenuhi undangan Partai Hanura, mudah-mudahan masyarakat tidak hanya memenuhi undangan kami melainkan juga pada tanggal 17 April 2019 memilih calon anggota legislatif dari Partai Hanura. Insya Allah Partai Hanura akan konsisten dalam mensejahterakan masyarakat Rokan hilir.

Untuk sama-sama kita ketahui bahwasanya lembaga legislatif bukanlah lembaga yang berwenang melakukan eksekusi, melainkan lembaga legislatif hanya mendorong bagaimana program-program yang diajukan oleh pemerintah seperti infrastruktur, jalan-jalan, irigasi, air bersih, fasilitas pendidikan, ketenagakerjaan agar dapat terwujud semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat.

Tentu kita berharap nantinya di DPRD Provinsi ada badan yang terstruktur untuk melakukan penyaluran ketenagakerjaan yang selama ini masih belum berjalan baik, yang mana selama ini para tenaga kerja selalu mencari kerja sendiri tanpa dinaungi oleh badan yang bertanggungjawab untuk memastikan apakah seorang tenaga kerja dapat diterima pada perusahaan atau institusi yang ada.

Kemudian kita juga akan fokus meningkatkan usaha kecil, menengah, segmen perkebunan dan perikanan yang selama ini mungkin kurang mendapat respons atau support dari Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Provinsi.

Oleh karena itu kami mengajak seluruh masyarakat pada tanggal 17 April 2019 nanti mari bersama-sama memilih Caleg DPRD, Caleg DPRD Provinsi, Caleg DPR RI dari Partai Hanura dengan Nomor Partai 13, setelah dapat nomor partainya barulah dicoblos salah satu Caleg dari calon yang ada sesuai dengan hati nurani.

Untuk sama-sama diketahui bahwa dalam kertas surat suara nantinya tidak terdapat foto Caleg, pemilu kali ini berbeda dengan pemilu dahulu yang menggunakan foto.Kami berharap Bapak-bapak dan Ibu-ibu pada tanggal 17 April 2019 kiranya dapat memilih caleg dari Partai Hanura, dan tentunya kita berharap agar Caleg yang akan terpilih nantinya akan konsisten mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir, masyarakat Provinsi melalui DPDRD Provinsi dan masyarakat nasional melalui DPR RI.

Sebelumnya dibetitahukan bahwa Caleg Ir.Amiruddin MM mempunyai visi dan berpartisipasi mendorong terwujudnya masyarakat yang madani,sejahtera,berkualitas serta melaksanakan fungsi DPRD dalam hal Legislasi,pengangguran dan pengawasan,"terangnya.



Penulis:Toni Octora.
Pensiunan Asn Amiruddin MM Maju Caleg Provinsi Dan Jadi Caleg Partai Hanura Pensiunan Asn Amiruddin MM Maju Caleg Provinsi Dan Jadi Caleg Partai Hanura Reviewed by Toni Octora on 23.33 Rating: 5