Personel Polres Kampar Bersama Warga Shalat Ghaib Untuk Korban Bencana Palu dan Donggala


KAMPAR- Jum'at (5/10/2018) pukul 12.45 wib ba'da shalat Jum'at, Personel Polres Kampar bersama masyarakat melaksanakan Shalat Ghaib dan Do'a Bersama untuk korban bencana alam di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Pelaksanaan Shalat Ghaib ini diadakan di Masjid Al-Ikhlas yang berlokasi di samping Mapolres Kampar, dengan imam Ketua Pengurus Masjid sekaligus Imam Masjid Al-Ikhlas Bangkinang Drs. H. Muhammad MSi.

Setelah pelaksanaan shalat ghaib, imam langsung memimpin do'a untuk korban bencana alam di Daerah Palu dan Donggala Sulawesi Tengah ini.

Tampak hadir mengikuti rangkaian kegiatan ini Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH dan segenap Personel Polres Kampar yang muslim, beserta jama'ah Masjid yang baru selesai melaksanakan shalat Jumat dengan jumlah sekitar 200 orang. 

Kegiatan berakhir pada pukul 13.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar. 

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasubbag Humas Iptu Deni Yusra kepada media menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Personel Polres Kampar bersama warga masyarakat untuk korban bencana gempa bumi disertai tsunami di daerah Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Kita semua mendo'akan agar saudara-saudara kita yang terdampak bencana ini tetap tegar dan semangat untuk bangkit dari kesulitan ini, dan juga berharap masalah ini segera teratasi oleh semua komponen bangsa, ungkap Deni. 

Sebelumnya beberapa hari lalu, Personel Polres Kampar dan Polsek Jajarannya juga menghimpun sumbangan untuk korban bencana di Palu dan Donggala ini, sekitar Rp 50 juta berhasil dikumpulkan untuk dikirimkan kepada korban bencana di daerah tersebut, semoga bantuan itu dapat meringankan beban saudara-saudara kita disana, ujar Kasubbag Humas mengakhiri pembicaraannya.




Press Rilis: Humas Polres Kampar. 
Personel Polres Kampar Bersama Warga Shalat Ghaib Untuk Korban Bencana Palu dan Donggala Personel Polres Kampar Bersama Warga Shalat Ghaib Untuk Korban Bencana Palu dan Donggala Reviewed by Redaksi on 06.39 Rating: 5