Polsek Bangko Ingatkan Masyarakat Tidak Mudah Percaya Issu Penculikan Anak


ROKAN HILIR- Menyikapi maraknya issu penculikan anak yang sedang viral melalui Media Sosial (Medsos) Polsek Bangko Kompol James I.S Rajagukguk SIK MH memastikan saat ini diwilayahnya kondisi masih terkendali aman dan kondusif.

Sekarang memang lagi viral berita di media sosial terkait pemberitaan penculikan anak. Namun Kapolres sudah memerintahkan kepada kapolsek jajaran untuk menjelaskan kepada warga masyarakat yang untuk tidak mudah percaya terkait berita tersebut."kata Kapolsek Bangko, Kompol James I.S Rajagukguk, SIK, MH, melalui Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Supriadi, Rabu (31/10/2018).

Dijelaskan pihak Polsek, sejak adanya issu penculikan anak yang sudah merambat ke wilayah hukum Polsek Bangko pihaknya sudah menelusuri dan didapat info berita dan foto yang keliru.

Karna kemarin sudah ditelusuri berita dan foto yang beredar adalah foto kejadian pembunuhan dan pemerkosaan yang terjadi di Pujud,ada pihak yang tidak bertanggung jawab memelintir peristiwa kejadian yang tidak sebenarnya (berita hoax),"kata Supriadi.

Lanjutnya, pihaknya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk sama -sama menjaga Kamtibmas yang jelang Pilpres banyak orang yang tidak bertanggung jawab sengaja membuat suasana yang tidak kondusif dengan menyebar berita hoax.

Dari issu yang tidak benar ini kibatnya para guru dan orang tua merasa terancam keselamatan anak -anaknya,"pungkas Supriadi.






Sumber: WawasanRiau.com.
Polsek Bangko Ingatkan Masyarakat Tidak Mudah Percaya Issu Penculikan Anak Polsek Bangko Ingatkan Masyarakat Tidak Mudah Percaya Issu Penculikan Anak Reviewed by Toni Octora on 07.08 Rating: 5