Sambil Coffee Morning, Kapolsek Benai Ajak Para Kades Ciptakan Situasi Kondusif


KUANSING- Kapolres Kuansing AKBP  Fibri Karpiananto, SIK, SH melalui Kapolsek Benai IPTU Dadan Wardan Sulia melakukan silahturahmi dan acara Coffee Morning disebuah warung di Pasar Benai bersama para Kades di Pasar Benai.

Sambil menikmati minum kopinya, Kapolsek Benai menyampaikan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Sektornya mengajak para Kades untuk turut menyukseskan Pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019.

Kapolsek Benai mengajak semua aparat agar selalu menyampaikan kepada warganya untuk menciptakan kondisi yang kondusif.

"Kegiatan ini merupakan untuk mempererat tali silahturahmi lebih dekat dan juga membangun sinergitas antara jajaran Polri, khususnya Polsek Benai dengan Kades dan masyarakat se- Kecamatan Benai," ujar mantan Kapolsek Perhentian Raja ini, Rabu (17/10/2018).

Pria kelahiran tahun 1975 mengimbau kepada para Kades se - Kecamatan Benai menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

"Para Kades inilah yang menjadi perwakilan masyarakat untuk menyampaikan situasi kepada Polsek Benai,"  harap Kapolsek Benai.

Sementara itu, Kepala Desa Banjar Benai, Muhammad Hanafi mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Benai telah mengajaknya dan Kades lain untuk coffee Morning bersama.

"Alhamdulillah, giat ini sering kami laksanakan bersama - sama Pak Kapolsek. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek yang sudah mau bergaul dengan kami, para kades," tandas Muhammad Hanafi.




Press Rilis: Polsek Benai. 
Sambil Coffee Morning, Kapolsek Benai Ajak Para Kades Ciptakan Situasi Kondusif Sambil Coffee Morning, Kapolsek Benai Ajak Para Kades Ciptakan Situasi Kondusif Reviewed by Redaksi on 23.28 Rating: 5