Sidang Paripurna Hipemarohi Pekanbaru ditetapkan tanggal 21 Oktober 2018


PEKANBARU- Kekosongan Jabatan Presma Hipemarohi Pekanbaru periode 2018-2019 mengakibatkan terhambatnya jalannya program organisasi.

Abu Nawas selaku Presma Hipemarohi Pekanbaru mengundurkan diri setelah memantapkan dirinya untuk ikut Caleg DPRD Rohil periode 2019-2024. 

Hal ini dibenarkan oleh Muhammad Nur Latif selaku Ketua Dewan Legislatif Hipemarohi Pekanbaru, Latif menjelaskan "Abu Nawas sudah memasukkan surat pengunduran diri dari jabatan Presma Hipemarohi tepat pada tanggal 16 september 2018. 

Setelah surat masuk ke legislatif maka Pengurus Dewan Legislatif Hipemarohi lakukan rapat pleno untuk menetapkan Sidang Paripurna dan telah disepakati tanggal 21 Oktober 2018 Rapat Paripurna Hipemarohi Pekabaru diagendakan".

Rapat ini akan dihadiri Pengurus Dewan Legislatif, Pengurus Badan Eksekutif dan Pengurus Simpul Kecamatan.

Harapan latif Rapat Paripurna ini berjalan lancar sesuai AD/ART agar kepengurus Badan Eksekutif Hipemarohi Pekanbaru segera menjalankan Tupoksinya.

Pengangkatan Presma Hipemarohi Pekanbaru ditetapkan setelah meminta pandangan dari Pengurus Simpul Kecamatan pada tanggal 21 Oktober 2018 tepatnya pada Sidang Paripurna Hipemarohi.

Latif menegaskan "Pedoman organisasi Hipemarohi Pekanbaru adalah AD/ART, bukan keegoisan Para Oknum yg akan menciderai Himpunan ini dan Mengganggu Roda Organisasi"

Kalau Pimpinan lembaga ada kesalahan dan kealpaan dalam memimpin baiknya diselesaikan dengan mekanisme organisasi bukan menjustifikasi sepihak tanpa dasar hukum yang kuat. Tambahnya

Sebagian Besar Pengurus Simpul kecamatan berharap kekosongan ini segera dibahas dan ditetapkan serta juga mempercayakan kepada Pengurus Dewan Legislatif Hipemarohi Pekanbaru untuk menyelesaikan sesuai Tupoksinya.





Sumber: Candra Irawan. 
Sidang Paripurna Hipemarohi Pekanbaru ditetapkan tanggal 21 Oktober 2018 Sidang Paripurna Hipemarohi Pekanbaru ditetapkan tanggal 21 Oktober 2018 Reviewed by Redaksi on 05.04 Rating: 5