Tulisan Tak Berbobot Berusaha Hancurkan Nama BEM Fekon


PEKANBARU- Sabtu 20 Oktober 2018 beberapa media kampus Uin Suska Riau di hebohkan oleh pencoretan brosur DIALOG KEPEMIMPINAN yang akan di selenggarakan oleh BEM Fakultas Ekonomi dan Sosial Uin Suska Riau pada tgl 3 November 2018. 

Pencoretan itu berisakan "TOLAK" tambahnya  " _Kalau masuk rumah orang lain pakai sopan santun, kami juga punya presma yang perlu kalian hargai. Kita adu aja kekuatan Pas acara nanti_"

menurut undang undang dan peraturan kampus, untuk mengundang pemateri yang berasal dari luar kampus Uin Suska Riau tidak lah harus melapor pada BEM UIN SUSKA RIAU. karena kegiatan ini merupakan kegiatan BEM FEKON. 

dari beberapa pemikiran mahasiswa mengenai hal ini, mereka berpandangan bahwa Orang yang membuat pencoretan tersebut tidak memiliki jiwa intelektual dan juga pemikiran yang bagus.

Menurut Candra irawan dan juga Ikhwansyah selaku aktivis kampus Mereka menilai " _Kalau mengundang mahasiswa lain tidak lah harus izin ke pada BEM UNIV karena acara nya di selenggarakan oleh BEM Fekon, dan menurut kami ini perbuatan tidak bertanggung jawab yang dilakukan oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Harapan kami kawan kawan harus lebih bijak terhadap permasalahan. karena seharusnya kita mendukung kawan kawan kita, bukan malah menyalahkan atau mengancam dengan adu kekuatan_"

Begitu lah kejadian pencoretan brosur yang beredar di uin suska riau. yang membuat suasana pada mahasiswa semakin memanas.





Sumber: Candra Irawan
Tulisan Tak Berbobot Berusaha Hancurkan Nama BEM Fekon Tulisan Tak Berbobot Berusaha Hancurkan Nama BEM Fekon Reviewed by Redaksi on 23.06 Rating: 5