Turut Peduli, Kapolsek Bangko Pusako Beri Bantuan Kepada Selamet Guna Biaya Operasi


ROKAN HILIR-  Sriana merupakan ibunda Selamet dan Siti Mardiah mendadak kaget ketika kedatangan Kapolsek Bangko Pusako AKP Evi Hermanto beserta jajarannya dan didampingi Penghulu Bangko Lestari Jonni Limbong kerumahnya pada Sabtu (27/10/18).

Menurut keterangan Sriana (56) orang tua dari Selamet, bahwa kedatangan Kapolsek Bangko Pusako selain untuk menjenguk kondisi anaknya, Kapolsek juga memberikan bantuan berupa Sembako dan Uang Tunai untuk biaya operasi mengeluarkan PEN yang ada dikaki anaknya.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolsek yang telah Sudi dan berkenan berkunjung kerumah kami, semoga apa yang bapak berikan kepada kami dapat menjadi berkah kepada kami dan juga bapak," ucapnya.

Sriana juga berharap semoga anaknya cepat dioperasi kakinya, sehingga anak nya tidak hanya bisa berbaring ditempat tidur saja, dan ia juga mengharapkan doa kepada seluruh masyarakat atas kesembuhan anaknya tersebut.

Kedatangan Kapolsek Bangko Pusako ini, setelah TIM Media MERPIM memberikan informasi tentang Selamet kepada Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, tanpa berlama-lama, Kapolres dengan sigap mengintruksikan Kapolsek Bangko Pusako untuk mengecek ke lokasi.

"Sudah saya intruksikan Kapolsek Bangko Pusako untuk cek lokasi, dan Kapolsek sudah kesana sekaligus memberi bantuan juga." tandas Kapolres Rohil via Watshappnya, Sabtu (27/10/2018).

Terkait hal ini, Penghulu Bangko Lestari Jonni Limbong mengapresiasi atas cepat tanggapnya pihak Polres Rohil melalui Polsek Bangko Pusako atas adanya warga yang kurang mampu dikepenghuluan Bangko Lestari.

"Kami jajaran Kepenghuluan Bangko Lestari mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek yang telah ikut membantu warga saya, yang saat ini sedang membutuhkan uluran tangan kita para dermawan. Semoga apa yang beliau berikan dapat menjadi kebaikan bersama dari Allah SWT," katanya.

Penghulu juga mengatakan semoga TIM Media Relawan Peduli Masyarakat (MERPIM) ini terus dapat menolong sesama, dan menjadi aktivis kemanusiaan yang dapat memberikan kebahagian kepada masyarakat banyak.

"Sudah pasti tentunya saya sebagai Penghulu disini akan terus berusaha bersama masyarakat dan bersama TIM MERPIM untuk berupaya menggalang dana guna biaya operasi warga kita yang ini," katanya bersemangat. 



(TIM)
Turut Peduli, Kapolsek Bangko Pusako Beri Bantuan Kepada Selamet Guna Biaya Operasi Turut Peduli, Kapolsek Bangko Pusako Beri Bantuan Kepada Selamet Guna Biaya Operasi Reviewed by Redaksi on 20.26 Rating: 5