Warga Pujud-Rohil Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana Dalam Parit


ROKAN HILIR- Warga Kecamatan Pujud digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa busana di Jalan Lintas Tanjung Medan - Mahato dalam parit di Rt.01 Rw.01 Desa Tanjung Medan  Kecamatan Pujud Kabupaten Rohil - Riau pada 16 Oktober 2018.
 
seperti dilansir dari Riausky.com, kuat dugaan, bahwa mayat wanita tanpa busana dan tanpa identitas yang ditemukan warga tersebut diduga sebelum dibunuh wanita tersebut terlebih dahulu di perkosa. 
 
Data yang dirangkum dari masyarakat setempat bahwa mayat wanita tanpa busana pertama kali ditemukan oleh anak anak yang lagi main main di sekitar parit tempat mayat yang ditemukan.
 
"Melihat adanya wanita tanpa busana tersandar di parit, anak tersebut melaporkan hal tersebut kepada warga yang bernama Arif. Dan selanjutnya, Arif melaporkan kepada pihak berwajib." Ujar Herdi warga setempat.
 
Kapolsek Pujud Akp. Damhuri Siregar SH, saat dikonfirmasi melalui WhastApp pribadi nya hingga berita ini diterbitkan tidak ada tanggapan resmi dari Kapolsek Damhuri.





Sumber: Suaralira.com
Warga Pujud-Rohil Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana Dalam Parit Warga Pujud-Rohil Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana Dalam Parit Reviewed by Redaksi on 00.17 Rating: 5