Anneh Caroline Caleg Dapil 5 Kecamatan Cikupa, Gelar Acara Tasyakuran dan Doa Bersama Warga



TANGERANG- Anneh Caroline caleg Dapil 5 Kecamatan cikupa, kecamatan panongan , kecamatan curug dari partai perindo kab.tangerang jelang pileg gelar Acara tasyakuran dan doa bersama dikediamannya diperumahan puspa citra raya Kab.tangerang ,minggu 04/11/18.

Acara tasyakuran dan doa bersama yang dihadiri oleh para alim ulama dan tokoh masyarakat serta ketua rt dan rw juga para pemuda berjalan dengan penuh hikmad.

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci al-Qur'an yang dibacakan oleh ustad setempat dan sekaligus doa penutup.

Dalam sambutan Acara tasyakuran Anneh Caroline mengucapkan Terimakasih ke tokoh masyarakat, alim ulama, dan para ketua RT/Rw juga ke para pemuda yang ikut serta dalam Acara tasyakuran." ungkapannya. Anneh Caroline.

Anneh Caroline pun menuturkan " acara ini tasyakuran dan doa ini saya adakan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus pengenalan diri saya diwarga sekitar agar warga semakin kenal dan akrab terhadap saya mengenal saya lebih dalam lagi."tuturnya.Anneh Caroline 


Adam sebagai tokoh pemuda citra raya perumahan puspa menegaskan " kami sangat berantusias dengan acara tasyakuran dan doa bersama yang diadakan oleh Anneh Caroline Caleg dari partai perindo dapil 5 kami berharap agar kelak nanti jika sudah  anggota DPRD bisa membawah Aspirasi warga masyarakat  '' ringkasnya. Adam.

Acara tasyakuran dan doa bersama yang diadakan Aneh Caroline jelang pileg berjalan dengan lancar dan penuh hikmad dan diakhiri dengan photo bersama.





Penulis: Usman
Anneh Caroline Caleg Dapil 5 Kecamatan Cikupa, Gelar Acara Tasyakuran dan Doa Bersama Warga Anneh Caroline Caleg Dapil 5 Kecamatan Cikupa, Gelar Acara Tasyakuran dan Doa Bersama Warga Reviewed by Redaksi on 18.28 Rating: 5