Candra Irawan: Bupati dan DLH Rohil Jangan Diam Terkait Permasalahan PT.BSS Yang Meresahkan Masyarakat



ROKAN HILIR - Candra Irawan selaku Ketua HIMALAYA (Himpunan Balai jaya) bersama dengan Masyarakat yang terdiri dari 3 desa yaitu Balam Sempurna, Bangko Lestari, dan Bangko sempurna. Berbondong bondong datang aksi ke PT. BSS untuk menyampaikan kekecewaannya terhadap PT.BSS yang selama ini menjadi momok masalah warga 3 desa tersebut.

Warga dan Candra irawan Selaku korlap dan juga Ketua HIMALAYA, Menyatakan 14 tuntutan untuk pihak PT.BSS agar di tanggapi. Tapi nyata pada saat aksi tersebut, 10 orang di ajak untuk yang kata nya diskusi, tapi nyata nya malah pembelaan yang di lakukan Manager PT.BSS Atas nama M.Julianus terhadap PT. tersebut.

Candra menyampaikan pesan "Apabila kita masyarakat sudah memenuhi jalan, maka artinya kami sedang tidak baik baik saja. Maka buntulah sudah tempat kami menuntut. Karena DLH dan BUPATI pun tidak ada ikut bicara alhasil diam diam saja," ungkap Candra.

Maka dari pada itu masyarakat menyimpulkan bahwa DLH dan Bupati lah yang sekarang harus bertindak dalam masalah pencemaran lingkungan ini, karena warga menganggap sudah terlalu lelah untuk berjuang dan menuntut. Karena selama ini selalu di cuekin oleh PT. BSS.

"Kita minta kepada Bupati da Dinas LH Rohil jangan diam saja terkait permasalahan keresahan masyarakat tersebut, dan kami minta kepada Dinas LH Rohil jangan hanya memberikan Surat Peringatan saja kepada pihak PT.BSS. Dan apabila Bupati dan Dinas LH Rohil tetap diam terhadap masalah ini, Maka jangan salahkan massa kami akan diarahkan ke kantor Bupati dan DLH Rohil." tegas Candra Irawan.





(Red)
Candra Irawan: Bupati dan DLH Rohil Jangan Diam Terkait Permasalahan PT.BSS Yang Meresahkan Masyarakat Candra Irawan: Bupati dan DLH Rohil Jangan Diam Terkait Permasalahan PT.BSS Yang Meresahkan Masyarakat Reviewed by Redaksi on 20.05 Rating: 5