Candra Irawan Kembali Dipercaya Pimpin Himpunan Mahasiswa Balai Jaya Rohil


ROKAN HILIR - Candra Irawan seorang Aktivis di sahkan oleh Camat Balai Jaya dalam Bentuk Surat Keputusan(SK) Kepengurusan Himpunaan Balai Jaya.

Camat tersebut atas nama Shamsuhir S.pd Berpesan Pada Candra "Jadi lah pemimpin yang jujur nak, Agar bisa membawa kepercayaan Mahasiswa untuk ikut andi berkontribusi pada Kecamatan balai jaya".

Sambut Candra "Insya allah saya akan tetap berusaha menjadi orang jujur dan amanah pak, karena sejatinya setiap kepemimpinan akan di pertanggung jawab kan di Akhirat".

Sebenarnya Candra telah terpilih Dua minggu yang lalu pada tangal 5 November 2018 Pada musyawarah Himpunan mahasiswa Balai jaya (Himalaya) Dimana sebelumnya jabatan ini di tempati oleh saudara Muhammad Oki.

Setelah terpilih, Karena kesibukannya Sebagai aktivis Candra Irawan belum sempat mengurus SK beliau dan anggotanya. Setelah beliau mendapatkan hari yang tepat Maka pada tanggal 19 Candra Irawan Resmi menjabat untuk periode 2018 - 2019 Kedepan.

Beliau juga sempat mengisi Materi tentang "Bahaya nya pencemaran Lingkungan" di Balam Km 22. pada masyarakat yang membutuhkan penyuluhan tentang Lingkungan.

Maka tutup Candra "Insya allah kedepannya kita akan buat gerakan atau program kerja yang insya allah membantu masyarakat, Terutama Masyarakat yang tercemar lingkungan di daerah saya memimpin ini. Yaitu kec.Balai jaya." tandas Candra.
Candra Irawan Kembali Dipercaya Pimpin Himpunan Mahasiswa Balai Jaya Rohil Candra Irawan Kembali Dipercaya Pimpin Himpunan Mahasiswa Balai Jaya Rohil Reviewed by Redaksi on 19.50 Rating: 5