Dalam Rangka Hari Juang Kartika Ke 73, Koramil 05/Rimba Melintang Laksanakan Karya Bakti



ROKAN HILIR - Komandan Koramil 05/Rimba Melintang Kapten Czi A.Panjaitan bersama anggota melaksanakan kegiatan Karya Bakti dalam rangka Hari Juang Kartika pada 30 Nov 2018 melaksanakan pembersihan rumah ibadah di Gereja HKBP JETUN km 17 Desa Bangko Bakti Kec.Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir.

Anggota Koramil 05/Rimba Melintang Kodim 0321/Rohil dipimpin langsung Danramil Kapten Czi A.Panjaitan melaksanakan gotong royong pada tanggal 30 Nopember 2018 di rumah ibadah Gereja HKBP Zeitun KM 17  Kepenghuluan Bangko Bakti Kec. Bangko Pusako.

Gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Juang Kartika ke 73 tahun 2018 dan memelihara serta meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Pelaksanaan gotong royong ini dengan mengerahkan seluruh personel Koramil 05/RM dan jemaat HKBP Zetun dengan sasaran gotong royong pembersihan pekarangan/komplek Gereja serta pengecatan pagar tembok gereja.

Nita br Sinambela selaku Bibelpro/Penatua gereja mengatakan, kegiatan gotong royong ini sangat kami rasakan manfaatnya, disamping secara fisik pekerjaan juga kami dapat bersilaturahmi dengan aparat TNI dalam hal ini Koramil 05/RM," ucap Nita.

"Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan kegiatan seperti ini agar terus berlanjut guna memelihara serta mempererat tali sulaturahmi antara masyarakat dengan aparat TNI." tandas Nita br Sinambela.



Press Rilis: Sugianto Anggota Koramil 05/Rimba Melintang Kodim 0321/Rohil.
Dalam Rangka Hari Juang Kartika Ke 73, Koramil 05/Rimba Melintang Laksanakan Karya Bakti Dalam Rangka Hari Juang Kartika Ke 73, Koramil 05/Rimba Melintang Laksanakan Karya Bakti Reviewed by Redaksi on 01.10 Rating: 5