Dengan Alat Seadanya, Pemuda Asal Dumai Riau Ini Mencoba Salurkan Bakatnya


DUMAI - Muhammad Rico Afin yang akrab disapa dengan panggilan Riko ini berasal dari keluarga sederhana.

Rico adalah anak Pertama dari 3 bersaudara, aktifitas kesehariannya adalah Supir Mobil Damtruck Perusahaan milik perorangan di Kota Dumai Provinsi Riau.

Riko yang berdomisili di Kelurahan Mundam Kecamatan Medang Kampai ini memiliki 2 orang anak perempuan yang masih kecil-kecil.

Riko selama ini memiliki bakat yang cukup bagus dalam dunia tarik suara, namun dikarenakan keridakmampuan orangtua dan dirinya untuk melakukan Proses Rekaman, maka ia bersama adiknya Qavina mencoba menyalurkan bakat talentanya dengan alat seadanya.

"Abang saya tersebut, menurut pendengaran saya, suaranya cukup bagus dalam bernyanyi. Namun dikarenakan kami bukan orang yang berada, maka kami mencoba memggunakan alat rekam dan musik gitar seadanya," ucap Qavina adik Riko.

"Tapi alhamdulillah, saya cukup puas dengan suara abang saya tersebut, karena tanpa masuk dapur rekaman,  suara abang saya tersebut menurut saya sudah enak didengar suaranya," imbuh Qavina.


Lanjutnya,"Untuk itu kami mencoba mengunggahnya ke Channel Youtube saya dengan nama Qavin Entertaint. Jangan lupa ditonton videonya dan berikan like serta subcribe akun youtube nya ya, agar anda bisa mengikuti viedo lagu Riko yang selanjutnya." tandas Qavina.
Dengan Alat Seadanya, Pemuda Asal Dumai Riau Ini Mencoba Salurkan Bakatnya Dengan Alat Seadanya, Pemuda Asal Dumai Riau Ini Mencoba Salurkan Bakatnya Reviewed by Redaksi on 17.33 Rating: 5