Di Duga Ada Gangguan Jiwa, Seorang Pria Paruh Baya Gatung Diri Di Tengah Rumahnya





ROKAN HILIR-Salah seorang warga Kelurahan Bagan Barat,Kecamatan Bangko MJ (35),Alias Si Mex gantung diri di Rumahnya,sekira Pukul 05.55 Wib,yang beralamat di Jalan Usaha Rt 004 Rw 001,Kelurahan Bagan Barat,Kecamatan Bangko,Kab.Rohil,Senin 26/11/2018,Pukul 13.00 Wib.

Berdasarkan informasi tersebut,anggota Polsek Bangko bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Brigadir Auzar,Bagan Barat langsung menuju ke Jalan Usaha,Rt 004 Rw 001,Kelurahan Bagan Barat.Sesampainya di (tkp),anggota Polsek Bangko mengecek identitas korban,kepada keluarga dan tetangga korban,yang kemudian di ketahui bernama MJ (35) Alias Si Mex.

Setelah mendapat kan identitas korban,anggota Polsek Bangko langsung berkoordinasi dengan pihak keluarganya terkait atas kejadian tersebut.Berdasarkan keterangn Gunawan,saudara kandung korban MJ mengatakan,korban merupakan abang kandungnya yang memiliki riwayat gangguan jiwa dan pernah di rawat di rumah sakit jiwa pekanbaru,"terang Gunawan.

Lanjut Gunawan,"dalam Dua (2) hari ini MJ (korban) bersama orang tuanya sudah tidak tinggal di rumah tersebut,di karenakan MJ sering marah-marah dan mengancam keluarga dengan senjata tajam,sehingga keluarga merasa takut dan mengungsi sementara waktu di tempat keluarga lain,"papar Gunawan.

Pada hari Minggu Tanggal 25/11/2018,sekitar Pukul 18.00 Wib,saya mengantarkan uang kepada MJ (korban),di karenakan MJ meminta untuk keperluan sehari harinya.Setelah mengantar uang tersebut,saya pun meninggalkan MJ (korban).Pada hari Senin 26/11/2018,sekira Pukul 05.50 Win,saya bersama saudara Darmawi kembali ke Rumah MJ (korban) dengan maksud mengecek keberadaan MJ (korban).

Sesampainya di Rumah MJ (korban),di dapati pintu rumahnya dalam keadaan tertutup,setelah di panggil berulangkali,namun tidak ada jawaban,akhirnya saya menyenter ke arah dalam rumah,dan di dapati ada bayangan sesosok mayat dalam keadaan tergantung di ruangan Tv Rumah tersebut.

"Melihat situasi tersebut saya dan saudara Darmawi langsung menghubungi pihak Polsek Bangko.Atas kejadian tersebut,anggota Polsek Bangko melakukan langkah-langkah yaitu,mengamankan tempat kejadian perkara (tkp),mencatat saksi-saksi,membuat laporan,dan mengamankan barang bukti (bb).Selanjut nya anggota Polsek Bangko melakukan Evakuasi dan Visum terhadap MJ (korban).



Penulis:Toni Octora.
Di Duga Ada Gangguan Jiwa, Seorang Pria Paruh Baya Gatung Diri Di Tengah Rumahnya Di Duga Ada Gangguan Jiwa, Seorang Pria Paruh Baya Gatung Diri Di Tengah Rumahnya Reviewed by Toni Octora on 00.05 Rating: 5