Ditemukan Mayat Di Duga Korban Pembunuhan Di Kebun SK 5 Jalan Kubu-PT.Jatim


ROKAN HILIR- Telah ditemukan mayat seorang laki-laki dengan inisial DP (31) di Jalan Lintas Kubu-PT.Jatim tepatnya di Kebun SK Lima (5) PT.Jatim, di Paret Bekoan Jalan Barak J Blok B 44 M-PT.Jatim, salah seorang warga yang beralamat di Sei Besar Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir, Senin 05/11/2018 pukul 14.00 Wib.

Menurut keterangan salah seorang masyarakat Kubu yang enggan disebutkan namanya mengatakan, dugaan sementara sebelum mayat itu ditemukan, sepasang suami istri inisial DP (31) dan SH (23), pada sore hari itu menjelang magrib, suami istri tersebut dari Bagan Batu mau pulang ke Pekaitan.

Sesampainya di Kebun SK Lima (5) PT.Jatim, suami istri tersebut dihadang oleh Tiga (3) orang laki-laki dengan Dua (2) berkendaraan, menghadang suami istri tersebut dengan alasan ada razia Narkoba. Setelah itu suami SH (23) dibawa agak jauh ke dalam Kebun Sawit, sementara Istri DP (31) dilepaskan oleh Tiga (3) orang laki-laki tersebut," terangnya.

Setelah agak lama menunggu tepat pada Pukul 02.00 Wib dini hari, istri korban DP (31) akhirnya menelpon pihak keluarganya,dan menceritakan apa yang telah terjadi. Setelah pihak keluarga istri korba datang,tepat pada Pukul 04.30 Wib,ditemukanlah mayat DP (31) dugaan korban pembunuhan di paret bekoan PT.Jatim.

Pada Pukul 05.00 Wib subuh hari, akhirnya korban (DP) dibawa bersama piha keluarga istrinya dan dibantu beberapa warga Pekaitan dengan menggunakan Mobil Ambulance ke Rumah Sakit Pekan Baru, pada Pukul 11.15 Wib, akhirnya korban dugaan pembunuhan tersebut sampai di Rumah Sakit Pekan Baru.





Penulis:Toni Oktora
Ditemukan Mayat Di Duga Korban Pembunuhan Di Kebun SK 5 Jalan Kubu-PT.Jatim Ditemukan Mayat Di Duga Korban Pembunuhan Di Kebun SK 5 Jalan Kubu-PT.Jatim Reviewed by Toni Octora on 23.43 Rating: 5