Ibunda Selamet: Terimakasih Buat Semua Yang Sudah Peduli Terhadap Anak Saya



PEKANBARU- Rasa haru diselimuti bahagia begitu terlihat diwajah wanita paruh baya itu. Ya, Sriana adalah Ibunda Selamet, Ia tidak bisa menahan rasa itu, sehingga dirinya masih belum yakin kalau sibuah hatinya akan menjalani operasi untuk mengangkat PEN yang sudah tertanam bertahun-tahun dikakinya.

"Ibu masih belum percaya, Ibu tidak bisa membayangkan sebelumnya kalau Selamat akan bisa dioperasi. Tapi saat ini Ibu dan Selamet sudah berada diruangan sakura No.504 RS Prima, Pekanbaru," ucap Ibunda Selamet, yang masih diselimuti rasa haru dan bahagia, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (6/11/18) di Pekanbaru.

Dilanjut Ibunda Selamet, dirinya sangat berterimakasih dengan semua pihak dimanapun berada karena sudah peduli dengan keadaanya dan keluarganya.

"Saya tidak bisa mengucapkan apa-apa selain terimakasih sebanyak-banyaknya. Semoga apa yang sudah dilakukan para dermawan diganjar oleh Allah (Tuhan yang maha kuasa) dengan pahala yang berlipat-lipat," doa Ibunda Selamet.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan banyak ribuan terimakasih dengan para gabungan media yang tegabung di MERPIM (Media Relawan Peduli Masyarakat), jajaran Polres Rohil, jajaran Kodim 0321/Rohil, Tokoh Pemuda Rohil Zulkifli yang sudah menghantarkan keluarga ke Pekanbaru.

"Terimakasih buat semuanya yang sudah peduli dengan keluarga dan nasip anak saya, semoga kebaikan dan apa yang sudah diperbuat dibalas sama yang maha kuasa, aamiin..." doanya serambi diaminkan oleh Tim media MERPIM.




(TIM) 
Ibunda Selamet: Terimakasih Buat Semua Yang Sudah Peduli Terhadap Anak Saya Ibunda Selamet: Terimakasih Buat Semua Yang Sudah Peduli Terhadap Anak Saya Reviewed by Redaksi on 08.15 Rating: 5