Joko Satrio Penderita Tumor Ganas Warga Jln.Nenas Gg. Kopi Dumai Butuh Bantuan


DUMAI - Joko Satrio anak dari Rusli dan Siti yang kini berusia 15 Tahun harus tabah dalam menghadapi penyakit yang dideritanya.

Joko Satrio yang merupakan warga Jln. Nenas Gg.Kopi Dockyard Dumai terkena penyakit Tumor Ganas yang sudah lama dideritanya, sehingga iapun harus bolak balik berobat ke RSUD Pekanbaru.

Hal ini disampaikan sapaan akrabnya Bang Revi kepada Media EraPublik.com, bahwasanya ia sudah menjenguk Joko dikediaman rumahnya.

Dengan melihat kondisi Joko Satrio, Bang Revi ini sangat sedih, sehingga iapun menyampaikan kepada Media EraPublik.com agar mengexpose Joko tersebut.

"Anak itu butuh biaya untuk berobat ke RSUD Pekanbaru," ucap Bang Revi, Kamis malam (29/11/2018) via Whatsapp nya.

"Joko mengalami penyakit Timor Ganas sudah bertahun, dan ia bersama orangtuanya sudah hampir 1 tahun bolak balik Dumai Pekanbaru untuk berobat," imbuh Bang Revi.

Menurut bang Revi, memang Joko berobat menggunakan BPJS, namun orangtuanya kebingungan, dikarenakan untuk biaya hidup ketika anaknya menjalani perobatan di Pekanbaru udh tidak ada lagi uang orangtuanya. 

"Tgl 12 Desember 2018 ini, Joko harus berobat ke Pekanbaru lagi, nah inilah yang dibingungkan orangtuanya. Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Dumai, Pengusaha, Perusahaan, Polri dan TNI serta Pemkot Dumai untuk dapat turut membantu solusi terkait Joko Satrio ini. Moga jadi amal ibadah buat kita semua Aaminn." tandas Bang Revi. 




(Red) 
Joko Satrio Penderita Tumor Ganas Warga Jln.Nenas Gg. Kopi Dumai Butuh Bantuan Joko Satrio Penderita Tumor Ganas Warga Jln.Nenas Gg. Kopi Dumai Butuh Bantuan Reviewed by Redaksi on 08.47 Rating: 5