Lulus Ikut Pendidikan di SPN Polda Sulsel, Muh.Aswar Cium Kaki Bapaknya



SULSEL - Siswa Diktuk SPN Polda Sulawesi Selatan yang bernama Muh.Aswar asal Kab.Pangkep ini langsung berlutut mencium kaki Bapaknya yang berprofesi sebagai Tukang Becak Motor ketika ia melihat yang sedang mangkal dipinggir jalan menunggu penumpang.

Muh.Aswar sebelum mengikuti pendidikan di SPN Polda Sulsel dikenal rajin membantu orang tuanya untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, rendah hati dan taat beribadah.

Siswa Muh.Aswar ini sangat bangga karena bisa mengikuti Pendidikan di SPN Polda Sulsel yang nantinya akan mengabdikan diri kepada Negara, berkat kegigihan belajar, usaha dan do'a serta restu org tua akhirnya cita-citanya terkabulkan. 

"Jangan menyerah saat do'a-do'a mu belum terjawab. Jika kau mampu bersabar, Tuhan mampu memberikan lebih dari apa yang kau minta," pesan Orangtua Muh.Aswar.

Terlihat dari foto yang dirilis oleh Polsek BSP di Akun Fb nya, bahwa Muh.Aswar sedang mencium kaki orangtuanya yang sedang duduk di becak miliki Bapaknya.




Dikutip Dari Akun Facebook Polsek Bsp
Lulus Ikut Pendidikan di SPN Polda Sulsel, Muh.Aswar Cium Kaki Bapaknya Lulus Ikut Pendidikan di SPN Polda Sulsel, Muh.Aswar Cium Kaki Bapaknya Reviewed by Redaksi on 06.31 Rating: 5