• Breaking News

    MAPAN Lakukan Aksi Penggalangan Dana Untuk Palu dan Sigi Serta Donggala



    BEKASI- Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia melakukan aksi sosial dengan penggalangan dana peduli Palu,Sigi dan Donggala.

    Aksi ini dinamakan "AKSI SOLIDARITAS SENIMAN DAN ANAK BANGSA" yang dimana  Mapan bersatu dengan CMDJ,GPSI,KYLAW dan SS.

    Kegiatan Aksi ini dilakukan selama Seminggu di mulai dari tanggal 1 November - 7 November 2018 dari pukul 14.00 wib sampai 22.00 wib di Underpas Tambun Selatan,Bekasi.

    Resort Mapan Kabupaten Bekasi,Sektor Tambun Selatan dan Pimda Lampung terlihat di dalam aksi ini.

    Ketua Resort Mapan Kabupaten Bekasi Agustina Irul mengatakan hari ini adalah aksi hari ke-empat,dan aksi penggalangan dana ini pun bukan hanya di lakukan di daerah Tambun Selatan,Daerah Sukatani dan Karawang ikut serta dan sdh terkumpul kurang lebih 198 Juta." Ujarnya.

    Dewan Penasehat Pimnas Mapan Indonesia Marico SE,MM ikut serta salurkan bantuan berupa Alat Tulis dan Buku Sekolah untuk anak-anak Korban Palu,Sigi dan Donggala.

    Dalam kesempatan yang sama Ketum Mapan PSF.Parulian Hutahean mengatakan Mapan terpanggil untuk melakukan kegiatan aksi sosial akan korban bencana Palu,Sigi dan Donggala,kalau bukan kita siapa lagi yang peduli akan sesama yang sedang tertimpah musibah.

    Saya berterima kasih kepada rekan-rekan yang sudah mengorbankan waktunya untuk ikut serta membantu dalam penggalangan dana peduli Palu,Sigi dan Donggala ini."tutup Ketum Mapan Indonesia.





    Press Rilis: MAPAN Indonesia Pusat

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728