Pemuda Sei-Lumut Serahkan Berkas Kepada DPRD Terkait Tidak Direalisasikan Plasma dan CSR PT.CSM



LABUHAN BATU - Terkait belum direalisasikan pihak Management PT.Citra Sawit Mandiri (CSM) yang sebagian Lahan perkebunan kelapa sawitnya masuk ke wilayah Desa Sei-Lumut Kecamatan Panai Hilir, terkait permasalahan Plasma sesuai Peraturan Menteri Pertanian dan Peraturan Presiden dan Corporate Social Responsibility (CSR) sesuai dengan Undang-undang Lingkungan Hidup. 

Beberapa orang Tokoh Pemuda yang mengatasnamakan Pemuda Relawan Peduli Masyarakat (PERPEMAS) yang dipimpin Samsir (Ucok) selaku Ketua Penanggung Jawab Dilapangan beserta Pemuda lainnya bersama Isprayoto selaku Wakil Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sei-Lumut Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhan Batu, Provinsi Sumatera Utara menemui Ketua DPRD Labuhanbatu.

Tujuan para Pemuda Relawan Peduli Masyarakat dan Wakil Ketua BPD serta Pimpinan Umum Media EraPublik.com menemui Dahlan Bukhari Ketua DPRD untuk menyampaikan secara langsung berkas-berkas Surat Dokumen terkait permasalahan tersebut.

"Ketua DPRD Labuhanbatu, sedang dinas pak, nanti surat dokumen akan kita berikan kepada beliau," ucap Pegawai Bagian Umum DPRD Labuhanbatu, Senin (19/11/2018).

Mas Saputra selaku Koordinator Penanggung Jawab PERPEMAS Sei-Lumut didampingi Pendi menyampaikan, bahwa mereka telah menyerahkan berkas Surat Dokumen terkait tidak terealisasinya Plasma dan CSR dari pihak PT.CSM sejak perusahaan ini berdiri.

"Surat Berkas ini kami berikan kepada Ketua DPRD Labuhanbatu melalui Pegawai Bagian Umum nya. Semoga permasalahan ini menjadi pembahasan serius dikalangan DPRD Labuhanbatu yang berpihak kepada masyarakat Desa Sei-Lumut." ungkap Putra didampingi Pendi dan Pimpinan Umum Media EraPublik.com Mhd.Budianto.


Lanjutnya,"Surat Dokumen ini tidak hanya kepada Ketua DPRD Labuhanbatu saja, kami juga berikan kepada Plt Bupati Labuhanbatu dan Gubernur Sumatera Utara. Jika ini tidak direspon dari berbagai pihak ini, kami tidak akan pernah berhenti untuk memperjuangkan hak masyarakat Desa Sei-Lumut hingga direalisasikan oleh pihak PT.CSM." tegas Mas Saputra. 




(Red) 
Pemuda Sei-Lumut Serahkan Berkas Kepada DPRD Terkait Tidak Direalisasikan Plasma dan CSR PT.CSM Pemuda Sei-Lumut Serahkan Berkas Kepada DPRD Terkait Tidak Direalisasikan Plasma dan CSR PT.CSM Reviewed by Redaksi on 00.24 Rating: 5