Polres Rohil Gelar Latihan Pra Ops Mantap Brata Muara Takus Tahun 2018 Bersama Ketua KPU Dan Ketua Bawaslu


ROKAN HILIR- Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH laksanakan latihan Pra Operasional Mantap Brata Muara Takus 2018 bersama ketua KPU Kabupaten Rokan Hilir yang diwakili oleh Ibnu Sina SE di Aula Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir,dengan tema Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Para Stakeholder Dalam Rangka Mewujudkan Kamdagri Yang Konfusif Dalam Menghadapi Pemilu Legislatif, Presiden,Dan Wapres Tahun 2019 Yang Aman,Damai,Sejuk Dan Kondusif.Jum'at 16/11/2018,Pukul 08.30 Wib.

Kegiatan latihan pra ops mantap brata muara takus tabun 2018 tersebut di buka oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dan yang di dampingi oleh ketua KPU Kab.Rohil yang diwakili oleh Ibnu Sina SE dan Ketua Banwaslu yang diwakili oleh Jaka Abdillah SAg.

Dalam pembukaan nya Kapolres Rokan Hilir mengatakan,kehadiran rekan-rekan semua disini bukan hanya sekedar formalitas belaka,melainkan benar-benar dapat mengetahui secara jelas maksud dan tujuan diadakan kegiatan Latpraops ini agar benar benar siap melakss operasi pengamanan pemilu 2019 nanti,"terang AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH.

Seluruh personil yang terlibat nantinya untuk segera melaksanakan tugasnya sesuai bidang tugas dan tanggung jawab masing-masing,yaitu diantaranya,pembukaan oleh pembawa acara,Doa,sambutan Kapolres Rohil,sambutan ketua KPU Kab.Rohil sekaligus,paparan dan tanya Jawab.

Adapun tamu yang hadir dalam kegiatan latihan pra ops mantap brata muara takus Tabun 2018 yaitu,Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH,ketua KPU Kab.Rohil yang diwakili oleh Ibnu Sina SE,ketua Bawaslu Kab.Rohil Jaka Abdillah SAg,para Kabag Polres Rohil,para Kasat Polres Rohil,para Kapolsek Jajaran,dan para Peserta Pelatihan.




Penulis:Toni Octora
Polres Rohil Gelar Latihan Pra Ops Mantap Brata Muara Takus Tahun 2018 Bersama Ketua KPU Dan Ketua Bawaslu Polres Rohil Gelar Latihan Pra Ops Mantap Brata Muara Takus Tahun 2018 Bersama Ketua KPU Dan Ketua Bawaslu  Reviewed by Toni Octora on 00.04 Rating: 5