Polres Rohil Kembali Bagikan Air Bersih Kepada Warga Yang Terkena Korban Banjir Di Desa Impah




ROKAN HILIR-Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH bersama Kapolsek Tanah Putih Kompol L Simatupang SH berikan air bersih kepada warga yang terkena musibah korban banjir di Desa Impah Rt 001 Rw 001,Dusun Terminal,Kepenghuluan Ujungtanjung,Kecamatan Tanah Putih,Kab.Rohil,Rabu 28/11/2018,Pukul 09.00 Wib.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH bersama rombangan selain memberikan bantuan air bersih kepada warga Rt 001 Rw 001,Desa Impah,air bersih sebanyak Lima Ribu (5000) Liter kepada warga,Kapolres Rohil Juga kunjungi warga yang berada di tenda posko tempat penampungan warga yang terkena musibah banjir di Desa Impah,Dusun Terminal,Kepenghuluan Ujungtanjung,Kecamatan Tanah Putih.

"Adapun tujuan kita memberikan bantuan air bersih dan mengunjungi warga yang berada tenda pengungsian Desa Impah yaitu,sebagai wujud empati kita dengan saudara-saudara kita yang terkena musibah korban banjir,"terang Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH.

Rw 001 Rt 001 Desa Impah Suwandi mengatakan,"kami sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres Rohil dan rombongan atas kunjungan dan bantuan air bersih yang kesekian kalinya,karena kami warga sangat membutuhkan air bersih untuk memasak,mencuci,karena air yang meluap tidak layak dikonsumsi,"Alhamdulillah,kami ucapkan atas bantuannya kepada warga Desa Impah,Dusun Terminal,kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Polre Rohil,"terang Suwandi.

Adapun rombongan jajaran Polres Rohil yang turut memberikan air bersih dan mendirikan tenda posko tempat penampungan warga di Desa Impah yaitu,Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH,Polsek Tanah Putih Kompol L.Simatupang SH MH,Kasat Sabhara R Simamora SH,Kabag Humas Polres Rohil Akp.Juliandi SH,Kanit Binmas Polsek Tanah Putih Robert Sinaga SH.




Penulis:Toni Octora.
Polres Rohil Kembali Bagikan Air Bersih Kepada Warga Yang Terkena Korban Banjir Di Desa Impah Polres Rohil Kembali Bagikan Air Bersih Kepada Warga Yang Terkena Korban Banjir Di Desa Impah Reviewed by Toni Octora on 00.23 Rating: 5