Polsek Bangko Gelar Bersih-Bersih Di Masjid Al-Khairiyah



ROKAN HILIR- Polsek Bangko melakukan Bhakti Religi hal ini dilakukan untuk mendekatkan pada sang Kholik dan juga menciptakan suasana bersih dan indah pada lingkungan Mesjid atau Mushala khususnya wilayah hukum Polsek Bangko,Sabtu 03/11/2018,Pukul 10.30 Wib.

Agenda ini Pada Hari Sabtu Tanggal 03 November 2019 Polsek Bangko melaksanakan Bhakti Religi tersebut  bertempat di Mesjid Al Khairiyah Jl.Madrasah Kel.Bagan Tumur Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau yang di mulai dari jam 08.30 wib. dalam kegiatan Bhakti Religi tersebut di Pimpin Oleh Kanit Binmas Polsek Bangko Iptu Arifin dan di Ikuti oleh Anggota Polsek Bangko bersama Pengurus Mesjid AlKhairiyah.

Giat ini mulai dari membersihkan bagian pintu dan jendela mesjid dan dilanjutkan dengan membersihkan lantai bagian dalam mesjid dan luar pekarangan mesjid tersebut.

Kapolsek Bangko melalui Kanit Binmas yang di Konfirmasi Melalui Ps.Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Supriadi menerangkan,semoga dengan kegiatan yang selalu di laksanakan setiap hari sabtu ini dapat Mempererat hubungan silaturahmi yang lebih baik antara Polri dengan Warga Masyarakat Khusus nya Umat Muslim," paparBripka Supriadi.

Berlanjut Bripka Supriadi juga berharap semoga kegiatan ini kami bisa memberikan contoh kepada warga masyarakat sekitar penting nya hidup saling bergotong royong.dengan membiasakan hidup bersih kita bisa hidup lebih sehat dan kita melaksanakan ibadah juga bisa merasa tenang nyaman dan tentunya bisa lebih khusuk,"tuntasnya.




Sumber: Memed
Polsek Bangko Gelar Bersih-Bersih Di Masjid Al-Khairiyah Polsek Bangko Gelar Bersih-Bersih Di Masjid Al-Khairiyah Reviewed by Toni Octora on 00.24 Rating: 5