Polsek Batu Hampar Gelar Kegiatan Rutin Bhakti Religi Sedekah Jum'at Untuk Warga Yang Kurang Mampu



ROKAN HILIR-Sedekah Jumat terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakatnya. Seperti Polsek Batu Hampar yang terus menerus secara rutin menggelar kegiatan Bhakti Sosial.

Kali ini, Kapolsek Batu Hampar Ipda S Sijabat tak segan-segan memikul beras dari mobil ke rumah Ibu Irus Ibrahim (60) warga jalan Lintas Bagansiapiapi Kelurahan Bantaian Hilir Kecamatan Batu Hampar.

Kedatangan Kapolsek pada Jumat 23/11/2018 bersama jajarannya untuk memberikan bantuan sembako kepada wanita yang sudah berumur itu. Kehidupan yang serba kekurangan membuat langkah Jajaran Polsek Batu Hampar tertuju ke rumah Ibu yang tidak memiliki pekerjaan itu.

Bahan sembako yang diberikan oleh Polsek Batu Hampar diharapkan dapat membantu utk meringankan beban Nenek Inor dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Dijelaskannya, kegiatan bakti sosial dengan Tema Sedekah Jumat ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Batu Hampar untuk menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri guna mewujudkan Polri yang Promoter.

"Jangan ragu, sedekah itu dapat memperkuat keimanan, terhindar dari Materialistis, meningkatkan rasa empati sosial, rasa syukur pada Tuhan, Malatih berfikir positif, terhindar dari sifat kikir, rasa bahagia, terhindar dari stres dan terlatih bersikap adil,"ungkapnya.



Sumber:Spiritriau.com.
Polsek Batu Hampar Gelar Kegiatan Rutin Bhakti Religi Sedekah Jum'at Untuk Warga Yang Kurang Mampu Polsek Batu Hampar Gelar Kegiatan Rutin Bhakti Religi Sedekah Jum'at Untuk Warga Yang Kurang Mampu Reviewed by Toni Octora on 00.08 Rating: 5