Polsek Panipahan Gelar Kegiatan Bakti Religi Di Mesjid Raya An-Nur Panipahan



ROKAN HILIR- Polsek Panipahan Iptu Zulmar SH beserta rombongan laksanakan kegiatan bakti religi di Mesjid Raya An-Nur Panipahan dan pengurus Mesjid Raya An-Nur dan masyarakat sekitar Mesjid Raya An-Nur Panipahan,Kamis 21 November 2018,sekira Pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar SH dalam kegiatan religi teraebut mengatakan,bhakti religi adalah kegiatan kesekiaan kalinya yang di laksanakan,kali ini kegiatan dilaksakan di Mesjid Raya An-Nur Panipahan Jalan Bhakti Kep.Panipahan Darat,Kec.Pasir Limau Kapas,seluruh personil Polsek dan masyarakat di sekitar Mesjid saling bahu membahu membersihkan dalam dan luar Mesjid Raya An-Nur Panipahan,"terang Iptu Zulmar SH.

Tak tampak sekali pun muka yang muram di tunjukan oleh Kapolsek Panipahan serta personilnya membersihkan dan mengepel seluruh bangunan Mesjid,tak luput juga tempat buang air kecil (Wc) dan tempak wuduk Mesjid di bersihkan juga,sesekali terlihat canda tawa antara polisi dan masyarakat pada saat kegiatan tersebut.

Pada akhir kegiatan religi tersebut di lanjutkan dengan foto bersama,dengan penuh ke ikhlasan Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar SH memberikan Satu (1) gulung Ambal Sholat kepada Pengurus Mesjid Raya An-Nur Panipahan,semoga bisa membantu perlengkapan fasilitas Rumah Allah berupa Sajadah,"In Syaa Allah pahalanya Jariah,"ucap Iptu Zulmar SH.

Tidak hanya menyerahkan bantuan sajadah,Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan menekankan Tiga (3) hal yaitu,yang pertama (1) pihaknya meminta untuk menjauhi Narkoba,karena dapat merusak generasi muda,ke Dua (2) waspadai ajaran paham radikal yang mengajak untuk merusak keutuhan NKRI,dan yang ke Tiga (3) menjelang pemilu 2019 agar seluruh masyarakat panipahan untuk tetap penjaga persatuan dan kerukunan,pilihan boleh berbeda tetapi tujuan harus sama untuk daerah yang sejahtera,"pesan Iptu Zulmar SH.

Kapolsek mendapat banyak apresiasi dari masyarakat serta warga setempat serta pengurus Mesjid Raya An-Nur Panipahan."terimakasih telah membantu membersihkan dan memberikan kebutuhan sarana masjid kami,semoga kegiatan ini mendapat balasan pahala dari Allah Subuhanahu Wataalah,"ucap pengurus Mesjid.




Penulis:Toni Octora
Polsek Panipahan Gelar Kegiatan Bakti Religi Di Mesjid Raya An-Nur Panipahan Polsek Panipahan Gelar Kegiatan Bakti Religi Di Mesjid Raya An-Nur Panipahan Reviewed by Toni Octora on 06.01 Rating: 5