Polsek Panipahan Gelar Kegiatan Bhakti Religi Dan Sosialisasi Di Mesjid Al-Ikhsan Kecamatan Pasir Limau Kapas



ROKAN HILIR-Polsek Panipahan Iptu Zulmar SH bersama rombongan lakanakan kegiatan bhakti religi di Mesjid Al-Ikhsan Kepenghuluan Panipahan Kec.Pasir Limau Kapas,Senin 26 Nopember 2018,Pukul 09.30 Wib.Dalam kegiatan bhakti religi tersebut Kapolsek Panipahan didampingi Ipda Faisal dan seluruh personil Polsek Panipahan,Kecamatan Pasir Limau Kapas,Kab.Rohil,Selasa 27/11/2018,Pukul 10.00 Wib.

Dalam kegiatan bhakti sosial yang di laksanakan Kapolsek Panipagan,Polsek juga laksanakan kegiatan Sosialisasi tentang paham Radikalisme di Mesjid Al- Ihsan di Kec. Pasir Limau Kapas yang harus di jauhi oleh semua masyarakat,"terang Iptu Zulmar SH.

"Iptu Zulmar SH juga menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat di sekitar Mesjid terhadap bahaya nya faham atau kelompok-kelompok radikalisme yang bertentang dengan Syariat Islam di Mesjid Al- Ikhsan di Kepenghuluan Panipahan Kec.Pasir Limau Kapas.

Dalam kegiatan bhakti religi tersebut,Polsek Panipahan Iptu Zulmar SH juga memberikan bantuan untuk keperluan Mesjid berupa Delapan (8) buah kuas besar,Dua (2) buah kuas rol panjang,Satu (1) kaleng tiner,Dua (2) kaleng cat minyak kusen,Empat (4) buah kuas kecil,Satu (1) kaleng besar cat untuk mengecet dinding Mesjid.

Lanjut Iptu Zulmar SH,kegiatan bhakti religi ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Polri,khususnya Polsek Panipahan dengan masyarakat Kepenghuluan Panipahan,serta mengembalikan rasa simpatik dan kepercayaan masyarakat kepada instansi Polri demi terwujudnya situsi Kamtibmas yang aman dan kondusif,pesan Iptu Zulmar SH.

Salah Satu (1) masyarakat Kepenghuluan Panipahan Andi (35) mengatakan,ucapkan terimakasih kepada pihak Polri,khususnya Polsek Panipahan, karna telah memberikan arahan tentang bahayanya faham radikal dan bantuan untuk keperluan Mesjid Al-Ikhsan Ini,semoga bisa menjadi amal Jariah buat jajaran Polsek Panipahan,"terangnya.



Penulis:Toni Octora.

Polsek Panipahan Gelar Kegiatan Bhakti Religi Dan Sosialisasi Di Mesjid Al-Ikhsan Kecamatan Pasir Limau Kapas Polsek Panipahan Gelar Kegiatan Bhakti Religi Dan Sosialisasi Di Mesjid Al-Ikhsan Kecamatan Pasir Limau Kapas Reviewed by Toni Octora on 22.46 Rating: 5