Polsek TPTM Berikan Bimbingan Cara Mencegah Terjadinya Kekerasan Pada Anak



ROKAN HILIR–Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Iptu Kornel Sirait SH laksanakan bimbingan cara mengantisipasi tindak kejahatan serta kekerasan terhadap anak di SMP N 1 Kec.Tanah Putih Tanjung Melawan bersama Ps.Kanit Binmas Polsek TPTM Bripka S Irawan,serta didampingi pihak Kepala Sekolah SMP N I TPTM yang diwakili oleh Budiyono Spd,di Jalan Jend Sudirman Kec.TPTM,Kab.Rohil,Kamis 22/11/2018,Pukul 10.00 Wib.

Kapolsek TPTM Iptu Kornel Sirait melalui Ps.Kanit Binmas Polsek TPTM Bripka S Irawan dalam bimbingannya mengatakan,"belakangan ini semakin banyak kasus kekerasan pada anak di bawah umur,makanya dari itu melakukan penyuluhan ini merupakan bagian dari bentuk sosialisasi yang dilaksanakan secara berdialog langsung dengan suasana yang tenang sehingga anak-anak dapat memperhatikan materi yang diberikan,"paparnya.

Selain itu,Kanit Binmas juga menyampaikan kepada para Guru SMP N I TPTM agar anak-anak harus mendapatkan pengawasan penuh,karena pelaku kekerasan pada anak-anak rata-rata adalah orang-orang terdekat,bukan hanya kasus kekerasan,tetapi juga perlakuan seksual terhadap anak,"terangnya.

Dalam penyuluhan itu,tujuan dilaksanakan penyuluhan ini yaitu, agar jangan sampai terjadi kekerasan dan kejahatan seksual kepada anak anak di bawah umur khususnya siswa SMP N I TPTM,"ujar Kanit Binmas Tanah Putih Tanjung Melawan Bripka S Irawan.




Penulis:Toni Octora.
Polsek TPTM Berikan Bimbingan Cara Mencegah Terjadinya Kekerasan Pada Anak Polsek TPTM Berikan Bimbingan Cara Mencegah Terjadinya Kekerasan Pada Anak Reviewed by Toni Octora on 01.08 Rating: 5