Proyek Peningkatan Jalan Teluk Piyai Kubu Oleh PT.Bina Riau Sejahtera Diduga Tidak Sesuai Bestek


ROHIL- Program pembangunan peningkatan jalan yang berada di Jalan Bagan Siapiapi Teluk Piyai (Kubu) Kepenghuluan Teluk Piyai,Kecamatan Pekaitan,yang dimenangkan oleh Pt.Bina Riau Riau Sejahtera diduga tidak seuai dengan Bestek,Jum'at 02/11/2018,Pukul 10.00 Wib.

Proyek pembangunan peningkatan jalan Bagan Siapiapi Teluk Piyai (Kubu) (A) tersebut dengan panjang penanganan timbunan dan rigid biasa sepanjang (5.500 m), dengan nilai kontrak Rp.20.385.005.045,97, dengan waktu pelaksanaan selama (240) hari kalender, dengan waktu pemeliharaan selama (180) hari, dengan tanggal kontrak 27 Februari 2018 Tahun anggaran 2018.

Berdasarkan informasi dan investigasi dilapangan beberapa hari yang lalu, pekerjaan pembangunan jalan ini banyak kejanggalan, salah satunya sistem pembesian tidak sesuai bestek, dan ketinggian timbunan tanahnya pun tidak sesuai bestek.

Pekerjaan peningkatan jalan Bagan Siapiapi Teluk Piyai (Kubu) tersebut menggunakan APBD Provinsi Riau, Tahun anggaran 2018, karena diduga tidak sesuai bestek, ada indikasi merugikan negara, dan ketahanan jalan Bagan Siapiapi Teluk Piyai menuju Kecamatan Kubu tersebut tidak akan bertahan lama.




(TIM) 
Proyek Peningkatan Jalan Teluk Piyai Kubu Oleh PT.Bina Riau Sejahtera Diduga Tidak Sesuai Bestek Proyek Peningkatan Jalan Teluk Piyai Kubu Oleh PT.Bina Riau Sejahtera Diduga Tidak Sesuai Bestek Reviewed by Toni Octora on 21.21 Rating: 5