Santi (Rina Dewi Rani) Besuk Warganya Yang Mengalami Sakit Kista Di RSUD.Pratomo Bagan Siapiapi



ROKAN HILIR- Menjenguk orang sakit adalah salah satu manusia dalam menjalani silaturahim,karena dengan datangnya kita menjengguk mereka yang sakit atau keluarganya akan merasa terhibur hatinya , karena bukan datang membawa buah tangan yang diharapkan mereka,tetapi kehadiran kitalah yang selalu ditunggu,Jum'at 16/11/2018,Pukul 10.00 Wib.

Santi (Rina Dewi Rani Red) saat dikomfirmasi melalui WA pribadinya memaparkan bahwa, silaturahim yang dilakukannya dengan salah satu warganya yang mengalami sakit Kista,warga Labuhan Tangga Besar yang kebetulan adalah tetangga beliau (Santi red),dan disini yang dikunjungi beliau yang bernama Suharni (43),yang menderita sakit penyakit Kista (MIOM).

Sebagai mana kita ketahui papar Santi (Rina Rani Dewi),penyakit kista(MIOM) adalah penyakit yang ditakuti oleh kaum hawa,sebab ada yang mengatakan jika seseorang mengalami penyakit kista (MIOM) akan berbahaya bagi kesehatan,dan bukan hanya itu penyakit ini bisa menyerang wanita hamil,"terangnya.

Sebagai wanita,kita semua jangan mengabaikan dan menganggapnya sepele,penyakit kista yang harus kita waspadai,jika kita mengalaminya, jangan tunggu untuk lama-lama,segera periksa ke dokter,"himbaunya.

Sebagai seorang perempuan,Santi (Rina Dewi Rani Red) yang sekarang juga mencalonkan diri sebagai calon legislatif Kabupaten Rohil,ia menghimbau untuk para wanita,baik itu ibu rumah tangga,maupun anak gadis untuk selalu berhati-hati tentang penyakit ini,"harapnya.

Disamping itu,Santi (Rina Dewi Rani) juga menyempatkan diri sambil melihat pasien yang terkena kista,beliau pun menyempatkan diri untuk melihat pasien-pasien yang terbaring diruang inap Rumah Sakit Umum Pratomo Bagansiapiapi dan mendo'a kan pasien-pasien tersebut tetap sabar dan semoga cepat sembuh,do'anya.



Penulis:Toni Octora
Santi (Rina Dewi Rani) Besuk Warganya Yang Mengalami Sakit Kista Di RSUD.Pratomo Bagan Siapiapi Santi (Rina Dewi Rani) Besuk Warganya Yang Mengalami Sakit Kista Di RSUD.Pratomo Bagan Siapiapi  Reviewed by Toni Octora on 23.14 Rating: 5