Satnarkoba Polres Rohil Gelar Bhakti Religi Sedekah Jum'at Bagi Keluarga Yang Tidak Mampu



ROKAN HILIR- Sat Narkoba Polres Rohil Akp Herman Pelani SH dan rombongan laksanakan bhakti religi sedekah jum'at pada salah seorang warga yang sudah Lansia di Simpang Mutiara Ibu Suartik,keluarga kurang mampu dan tidak memiliki penghasilan tetap,di elurahan Banjar XII,Kec.Tanah Putih,Jumat 23 Nopember 2018,Pukul 10.00 Wib.

Kegiatan kalai ini Satnarkoba mengunjungi rumah seorang Ibu Lansia Suartik di Simpang Mutiara Kel. Banjar XII Kec. Tanah Putih, Kab. Rokan Hilir.Kemudian salah satu perwakilan personil Satnarkoba Polres Rohil memberika bantuan kepada nenek Suartik berupa kebutuhan sehari hari yaitu beras,telur,mie instan,minyak goreng,gula,teh,susu.

Kasat Narkoba Polres Rohil Akp Herman Pelani SH dalam kesempatan itu mengatakan,kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian kami dari kepolisian terkhususnya Sat Narkoba Polres Rohil untuk membantu sesama,dan semoga kegiatan ini bisa mengajak para dermawan lainnya agar lebih peka lagi terhadap sesama,"paparnya.

Nenek Sunartik mengatakan,"sangat terharu dan sangat bertimakasih karna masih ada seorang dermawan yang peduli sesama,terkususnya kepada bapak Sat Narkoba Polres Rohil,semoga menjadi amal jariah untuk semua pak Polisi,semoga pak polisi tetap seperti ini dan di cintai masyarakat,"do'a Ibu Suartik.



Penulis:Toni Octora.

Satnarkoba Polres Rohil Gelar Bhakti Religi Sedekah Jum'at Bagi Keluarga Yang Tidak Mampu Satnarkoba Polres Rohil Gelar Bhakti Religi Sedekah Jum'at Bagi Keluarga Yang Tidak Mampu Reviewed by Toni Octora on 06.53 Rating: 5