Terkait PT.BSS, Desrizal: Menghimbau Kepada Bupati Rokan Hilir Untuk Mendengar Keluhan Masyarakat


ROKAN HILIR - Masyarakat akhir nya melaksanakan aksi damai, berorasi menyampaikan tuntutan dan keluhan mereka yang sudah bertahun tahun mereka rasakan.

Massa yang berjumlah puluhan masyarakat ini menyuarakan berbagai kekesalan mereka selama ini terkait tidak diresponnya laporan keluhan mereka kepada yang bersangkutan.

Koordinator Umum aksi masyarakat yang yang tergabung dalam Himpunan Masyarakat Peduli Lingkungan mengatakan bahwa mereka akan terus menyuarakan sampai ada kejelasan dari pihak PKS PT BSS.

"Kita menuntut apa yang seharusnya menjadi hak masyarakat, kami akan terus menyampaikan tuntutan tuntutan kami selaku masyarakat yang selama ini dirugikan, salah satunya dampak dari bau limbah busuk yang kami hirup selama ini," tegasnya.

Desrizal juga menghimbau kepada pihak pihak terkait khususnya Bupati Rokan Hilir, untuk mendengar dan memberikan kejelasan untuk dapat membuat masyarakat tidak lagi merasa terzolimi.

"Bapak Bupati lihat kami masyarakat bapak yang sekarang harus menghirup udara yang tidak segar, udara kami disini sangat bau busuk," keluhnya.





Penulis: Taufik Saragih
Terkait PT.BSS, Desrizal: Menghimbau Kepada Bupati Rokan Hilir Untuk Mendengar Keluhan Masyarakat Terkait PT.BSS, Desrizal: Menghimbau Kepada Bupati Rokan Hilir Untuk Mendengar Keluhan Masyarakat Reviewed by Redaksi on 06.59 Rating: 5