Terkait Tidak Direalisasikan Plasma dan CSR PT.CSM, Pemuda Sei-Lumut dan Media Laporkan Ke Plt Bupati Labuhan Batu

Samsir (Ucok) Menggunakan Kemeja Ungu
Plt Bupati Suhaimi Ditengah
Mhd.Budianto Menggunakan Kemeja Hitam


LABUHAN BATU - Terkait belum direalisasikan pihak Management PT.Citra Sawit Mandiri (CSM) yang sebagian Lahan perkebunan kelapa sawitnya masuk ke wilayah Desa Sei-Lumut Kecamatan Panai Hilir, terkait permasalahan Plasma sesuai Peraturan Menteri Pertanian dan Peraturan Presiden dan Corporate Social Responsibility (CSR) sesuai dengan Undang-undang Lingkungan Hidup. 

Beberapa orang Tokoh Pemuda yang mengatasnamakan Pemuda Relawan Peduli Masyarakat (PERPEMAS) yang dipimpin Samsir (Ucok) selaku Ketua Penanggung Jawab Dilapangan beserta Pemuda lainnya bersama Isprayoto selaku Wakil Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sei-Lumut Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhan Batu, Provinsi Sumatera Utara menemui Plt Bupati Labuhan Batu Andi Suhaimi.

Tujuan para Pemuda Relawan Peduli Masyarakat dan Wakil Ketua BPD serta Pimpinan Umum Media EraPublik.com menemui Plt Bupati untuk menyampaikan secara langsung berkas-berkas Surat terkait permasalahan tersebut.

Kedatangan Pemuda dan Pimpinan Media EraPublik.com menemui Plt Bupati Suhaimi disambut baik atas apa yang disampaikan Ketua Penanggung Jawab Pemuda Sei-Lumut Samsir dan Mhd.Budianto Pimpinan Umum Media EraPublik.com.

"Apa yang bisa saya bantu," ucap Plt.Bupati kepada Samsir (Ucok) dan Budi.

Ucok yang didampingi Budi menyampaikan secara gamblang,"Tujuan kami untuk menemui pak Plt.Bupati, untuk menyampaikan secara langsung berkas surat ini terkait tidak direalisasikan Plasma dan CSR oleh PT.CSM sejak perkebunan ini berdiri," ungkap Ketua Penanggung Jawab Pemuda yang dikenal dengan sapaan Ucok, Senin (19/11/2018).

Plt Bupati pun dengan respon menjawab atas apa yang disampaikan Ucok,"Baik, berkas ini akan saya pelajari dulu ya, nanti akan dikabarin kembali." tandas Suhaimi.

Sebelumnya, Pemuda Relawan Peduli Masyarakat dan Wakil Ketua BPD serta Pimpinan Umum Media EraPublik.com sudah memberikan Berkas Surat terkait permasalahan ini kepada Camat Panai Hilir Marasaman melalui Pendi selaku Stafnya beberapa hari lalu, namun hingga berita ini diterbitkan, belum anda tanda-tanda respon dari sang Camat.

"Terkait hal ini, kami bukan saja menyurati dan memberikan berkas-berkas kepada Camat dan Plt Bupati, kami juga berikan kepada DPRD Labuhan Batu dan Gubernur Sumatera Utara. Semoga para petinggi-petinggi ini berpihak kepada masyarakat." tegas Ucok.

Ditambah Wakil Ketua BPD Sei-Lumut Isprayoto,"Fungsi saya disini adalah sebagai pendamping para Pemuda tersebut, dikarenakan pemuda yang mewakili masyarakat Desa Sei-Lumut mengadu ke saya terkait permasalahan ini. Semoga apa yang diharapkan Pemuda yang mewakili masyarakat dapat terealisasi." pungkas Isprayoto.




(Red) 
Terkait Tidak Direalisasikan Plasma dan CSR PT.CSM, Pemuda Sei-Lumut dan Media Laporkan Ke Plt Bupati Labuhan Batu Terkait Tidak Direalisasikan Plasma dan CSR PT.CSM, Pemuda Sei-Lumut dan Media Laporkan Ke Plt Bupati Labuhan Batu Reviewed by Redaksi on 19.27 Rating: 5