Tim Media MERPIM Antar Selamet Ke RS PRIMA Pekanbaru Untuk Operasi



PEKANBARU- Tim Media Relawan Peduli Masyarakat (MERPIM) pada Senin malam (05/11/2018) membawa Selamet warga RT.28 Kepenghuluan Bangko Lestari Kec.Bangko Pusako Kab.Rohil ke Rumah Sakit Prima Pekanbaru untuk dilakukan operasi pencabutan PEN dikakinya.

Selasa pagi (06/11/2018) Tim Mediapun tiba ke Pekanbaru dan langsung membawa Selamet RS Prima Pekanbaru dan langsung dirawat.

Tim Media pun mengambilkan ruangan kamar untuk Selamet Ruangan Kelas I dengan nama ruangan Sakura 504 Lantai 5.


Selamet ditemani Ibunda nya Sriana dan Pamannya Saiful, guna untuk menemani Selamet, ketika nantinya Tim MERPIM mengurus hal-hal lainnya, sehingga Selamet tidak sendirian diruangan. 

"Alhamdulillah, Selasa (06/11/2018) Selamet sudah kita carikan kamar Kelas I di RS Prima Pekanbaru. Mengenai biaya itu urusan belakangan, yang penting Selamet cepat tertangani," ucap Taufik Saragih didampingi Asmar Tarigan diruangan istrahat Selamet dan Muhammad Budianto. 

"Jika tidak ada halangan, Rabu pagi (07/11/2018) berkisar pukul 09 pagi, kata pihak RS Prima akan mengoperasi mencabut PEN dikaki Selamet. Semoga operasi Selamet dapat berjalan dengan lancar," tandas Taufik Saragih. 

Disamping itu Sriana ibunda Selamet, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Tim Media MERPIM yang sudah bersusah payah untuk membantu anaknya. 

"Semoga Bapak-bapak Wartawan dan para Donatur yang menggalang dana untuk biaya anak saya, diberikan kesehatan dan rezekinya yang berlimpah." pungkas Sriana ibunda Selamet, sembari di amini Tim Media MERPIM diruangan istarahat Selamet. 




(TIM) 
Tim Media MERPIM Antar Selamet Ke RS PRIMA Pekanbaru Untuk Operasi Tim Media MERPIM Antar Selamet Ke RS PRIMA Pekanbaru Untuk Operasi Reviewed by Redaksi on 06.03 Rating: 5