Tim Opsnal Polsek Bagansinembah Ciduk Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan


ROKAN HILIR- Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah telah berhasil menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada Hari Jum'at 09/11/2018,sekira Pukul 16.30 Wib, Desa Boltrem Jaya,Rt 04 Rw 02,Kelurahan Bagan Sinembah Barat,Kecamatan Bagan Sinembah,Kab.Rohil,Senin 12/11/2018.

Pelaku pencurian dengan kekerasan tersebut merupakan warga Dusun Kampung Harapan AS (24),yang beralamat di Jalan Permai,Gang Tebing,Dusun Kampung Harapan,HT (22),yang beralamat di Paket J, Jalan Panca Mukti,Kepenghuluan Panca Mukti,Kec.Bagan Sinembah,Kab.Rohil.

Adapun korban pencurian dengan kekerasqn tersebut merupakan warga Dusun Boltrem Jaya MA (11),Rt 04 Rw 02,Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat,RJ (14),yang beralamat di Beto, Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat,Kec.Balai Jaya,Kab.Rohil.

Adapun saksi-saksi yang berada di temoat mejadian perkara (tkp) yaitu,IM (21),yang beralamat di Dusun Boltrem Barat,Kec.Bagan Senembah Raya,MA (11) yang beralamat Jalan Permai Gang Tebing,Dusun Kampung Harapan, Kec.Bagan Senembah Raya,RJ (14),yang beralamat di Beto,Kec. Bagan Senembah Raya Kec. Balal Jaya Kab. Rohil.

Adapun barang bukti (bb) yang ditemukan di tempat kejadian perkara (tkp) yaitu,Satu (1) Unit sepeda motor Honda Beat,Satu (1) saset bungkus merica Merk ladaku,Satu (1) Unit Hand Phond Merk Himax M2 warna Gold.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH saat dikonfirmasi melalui Kabag Humas Polres Rohil Akp.Juliandi SH mengatakan,kronologis penangkapan pencuriqn dengan kekerasan tersebut pada hari Jumat tanggal 09 November 2018,sekira Pukul 16.30 Wib, di Desa Boltrem Jaya Kep.Bagan Senembah Barat Tepatnya di Jl.Pendidikan Rt.04 Rw.02 SD 037 Kec. Bagan senembah Raya Kab. Rokan Hilir.

Pada saat itu korban Afni bersama temanya sedang duduk di warung depan SD 037 sambil bermain Handpone,yang kemudian sekitar 15 menit Afni duduk sambil bermain handpone,datang Dua (2) orang laki-laki yang tidak dikenal mengenderal sepeda motor Honda Beat warna hitam, langsung duduk bersama dengan Afni,tak lama Afni bertanya kepada salah satu laki-laki yang tidak dikenal tersebut,"mau kemana bang,"jawab laki-laki,"menunggu kawan,"yang kemudian mencoba meminjam handpone yang Afni gunakan pada saat gunakan pada saat itu, tetapi tidak Afni berikan.

Kemudian salah satu kawan pelaku beralasan mau buang air kecil kebelakang,setelah itu kembali lagi sambil mengengam tangan kanan langsung menuju arah Afni, dan langsung menaburkan kearah mata Afni segenggam bubuk merica yang membuat mata Afni pedih,sesaat kemudian Pelaku merampas Hand Phone milik Afni,Merek Himax M2 warna Gold dan pergi melarikan diri mengunakan sepeda motor Honda Beat.

Kemudian Afni mencoba untuk mengejar pelaku bersama dengan temanya, tetapi tidak ketemu dan kembali kerumah untuk memberi tahukan kepada orang tua dan abang korban.Akibat kejadian tersebut,Afni mengalami kerugian sebesar Rp.(1.000.000),rupiah.



Penulis:Toni Octora.
Tim Opsnal Polsek Bagansinembah Ciduk Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan Tim Opsnal Polsek Bagansinembah Ciduk Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan Reviewed by Toni Octora on 04.38 Rating: 5