Tugas Tim MERPIM Membantu Selamet Untuk Operasi Pencabutan PEN Dikakinya Sudah Selesai



PEKANBARU- Berkat doa dan dukungan berbagai kalangan, Selamet warga Kepenghuluan Bangko Lestari Kecamatan Bangko Pusako Kab.Rohil akhirya berhasil menjalani operasi pengangkatan PEN dikakinya yang selama 5 tahun belum dikeluarkan.

Operasi tersebut berjalan lancar selama 6 jam, masuk pukul 21.00 wib selesai pukul 03.00, disalah satu RS Pekanbaru, dan hari Jum'at (9/11/18) selamet sudah diperbolehkan pulang, sehingga kini Selamet sudah berada dikediaman rumahnya. 

Asmar Tarigan sebagai salah satu relawan MERPIM, menjelaskan kan bahwa Selamet jika tidak ada halangan yang berarti, akan dibawa kembali ke rumahnya di Balam KM 21 ROHIL.

"Semua berjalan lancar, tidak ada kendala yang berarti yang kita hadapi selama berada di Pekanbaru, dan terimakasih doa' dan dukungan semua kalangan," ucap Asmar. 

Mhd.Budianto didampingi Taufik Saragih yang juga relawan MERPIM turut menyampaikan ucapan terimakasihnya nya kepada seluruh rekan rekan, dan semua orang yang membantu perjalanan Selamet untuk operasi ke Pekanbaru.

"Semoga aktivitas kemanusiaan ini terus dapat terlaksana, bukan hanya untuk selamet saja, namun masih banyak saudara saudara kita yang membutuhkan uluran tangan para dermawan," ujarnya.



(TIM)
Tugas Tim MERPIM Membantu Selamet Untuk Operasi Pencabutan PEN Dikakinya Sudah Selesai Tugas Tim MERPIM Membantu Selamet Untuk Operasi Pencabutan PEN Dikakinya Sudah Selesai Reviewed by Redaksi on 04.41 Rating: 5