Warga Ujungtanjung Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Air Bersih Dan Pengobatan Gratis Dari Polres Rohil




ROKAN HILIR-Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH bersama rombongan berikan bantuan air bersih dan obat-obatan gratis kepada warga Desa Ujungtanjung Rt 004 Rw 005,yang terkena musibah korban banjir di bawah Jembatan Ujung Tanjung,Kec.Tanah Putih,Kab.  Rokan Hilir,Rabu 21/11/2018,Pukul 09.00 Wib.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH bersama rombangan selain memberikan bantuan air bersih kepada warga di bawah Jembatan Ujung Tanjung,Kapolres Rohil Juga memberikan bantuan berupa Pengobatan Gratis kepada masyarakat yang terkena banjir,yang ada di lingkungan wilayah Jembatan Ujung Tanjung dan sekitarnya.Adapun jumlah warga yang terkena musibah korban banjir di wilayah tersebut yaitu sebanyak Tiga Puluh Sembilan (116) Kk.

"Adapun tujuan kita memberikan bantuan air bersih dan pengobatan geratis tersebut yaitu,sebagai wujud empati kita dengan saudara-saudara kita yang terkena musibah korban banjir,"terang Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH.

Salah satu warga Desa Ujungtanjung Rt 004 Rw 005 Zulkifli (31),di bawah Jembatan Ujung Tanjung mengatakan,"kami sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres Rohil dan rombongan atas bantuannya air bersih dan pengobatan gratis kepada warga Desa Ujungtanjung,kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Polres,"terangnya.




Penulis:Toni Octora.
Warga Ujungtanjung Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Air Bersih Dan Pengobatan Gratis Dari Polres Rohil Warga Ujungtanjung Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Air Bersih Dan Pengobatan Gratis Dari Polres Rohil Reviewed by Toni Octora on 05.26 Rating: 5