Jalin Silaturahmi Bersama, Para Caleg PKS Dumai Undang Beberapa Pimpinan Media



DUMAI - Guna mewujudkan pemilihan Calon Legislatif (CALEG) pada Tahun 2019 yang bermartabat dan bersih serta damai.

Para Caleg DPRD dari Partai PKS Kota Dumai mengundang beberapa Pimpinan Media di Dumai guna menjalin silaturahmi bersama, serta turut meminta agar para awak media turut berperan dalam mengawal pesta demokrasi pada Bulan April 2019 yang akan datang.

Hal ini dikemukakan Mhd.Budianto selaku Pimpinan Media EraPublik.com, bahwa silaturahmi sesama insan manusia adalah hal sangat wajar untuk dilakukan.

"Kita sangat tersanjung sekali atas undangan dari para Caleg DPRD dari Partai PKS Dumai. Baik dari Caleg Dapil Dumai Kota, Dapil Dumai Barat - Dumai Selatan, Dapil Dumai Timur - Medang Kampai," ucap Budi di Posko Kemenangan para Caleg DPRD partai PKS.

"Selain itu, ada juga sosok H.Abdul Kasim SH  yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Dumai-Bengkalis-Kep.Meranti. Beliau ini adalah sosok yang sangat ramah terhadap siapapun." ujr Budi.

"Mengedepankan Pemilu yang bersih, jujur dan damai, tidak saling menjatuhkan antar sesama Caleg DPRD, khususnya Dapil masing dari Partai PKS di Kota Dumai," ucap Muhammad Al Ichwan Hadi S, Sos, para Caleg DPRD Dapil Dumai Kota kepada awak Media.

"Saya optimis bahwa masyarakat saat ini sudah mulai bijak dan menilai sosok-sosok Caleg DPRD yang mau berkompotisi pada bulan April 2019 nanti. Siapa-siapa saja yang layak masyarakat pilih, karena salah memilih, maka akan merugi," imbuh Iwan Jambul sapaan akrabnya.

Lanjutnya,"Inilah Posko Kemenangan Caleg DPRD dari Partai PKS di Kota Dumai, dan kami terbuka bagi siapa saja yang ingin datang bersilaturahmi ke Posko kami ini." tandas Iwan.

Disamping itu, Abdul Kosim yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Riau turut menambahkan, bahwa para Kader Caleg DPRD dari Partai PKS, baik Caleg DPRD Kota Dumai dan Provinsi Riau memiliki potensi untuk meraih kursi dimasing-mading Dapil.

"Kami optimis, bahwa Caleg DPRD dari Partai PKS di Kota Dumai akan meraih kursi dimasing-masing Dapil," ucap Kosim.

Lanjutnya,"Kita berharap bahwa masyarakat ketika masa proses detik-detik masuk hari pemilihan pada bulan April 2019 nanti, hendaknya bijak dalam memilih. Dan kami para Caleg DPRD dari Partai akan berkompotisi dengan baik dan bijak terhadap para Caleg-Caleg DPRD Partai lainnya." tandas Abdul Kosim Caleg DPRD Provinsi Riau.

Terkait hal ini, Ricky Syaputra selaku Pimpinan Media Kabarheadline.com menyampaikan Apresiasinya kepada para Caleg DPRD dari Partai PKS.

"Hari ini kami dari beberapa Pimpinan Media di Dumai, sangat tersanjung atas undangan dari para Caleg DPRD Partai PKS. Tujuan kehadiran kami adalah, untuk memenuhi undangan guna menjalin silaturahmi kepada para Caleg DPRD Partai PKS," ucap Ricky.

Lanjutnya,"Semoga kedepannya, para Caleg-caleg dari Partai lainnya di Dumai dapat melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan oleh Partai PKS, sehingga tidak ada jarak antara media dan para Caleg DPRD Dumai." pungkas Pimpinan Media Kabarheadline.com ini. 
Jalin Silaturahmi Bersama, Para Caleg PKS Dumai Undang Beberapa Pimpinan Media Jalin Silaturahmi Bersama, Para Caleg PKS Dumai Undang Beberapa Pimpinan Media Reviewed by Redaksi on 23.35 Rating: 5

Tidak ada komentar