Kader Senior HANURA Rohil Siap Mengabdi Kepada Rakyat







ROKAN HILIR- Zuhaifi ST kader senior Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir akan maju sebagai Caleg dari Partai HANURA Kabupaten Rokan Hilir,Kamis Tanggal 20/12/2018,Pukul 10.00 Wib.

Mantan Ketua Umum HIPEMAROHI (Himpunan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Rokan Hilir) Padang Insya Allah akan bertarung sebagai Calon Anggota Legislatif dari Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) Kabupaten Rokan Hilir Nomor (1) Daerah Pemilihan (5) kembali melaksanakan Kampanye Tatap Muka di wilayahnya.

Sebagaimana postingan akun facebook Dpc Hanura Rohil bahwasannya Zuhaifi ST pertanggal 19 Desember 2018 telah melaksanakan (18) kali kampanye.

Untuk diketahui bahwasannya wilayah yang masuk dalam Dapil (5) Rokan Hilir yaitu meliputi Kecamatan Kubu, Kecamatan Kubu Babussalam, Kecamatan Simpang Kanan dan Kecamatan Pasir Limau Kapas.

Suami dari Maria Ulfa SPd ini dalam kampanyenya selalu menyampaikan mohon doa restu, dukungan dan pilihannya pada pemilu tanggal 17 April 2019. Selain dari pada itu, dalam postingan akun facebook Dpc Hanura Rohil juga selalu mempublikasikan Insya Allah 2019 Kita Menang.



Penulis:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.