Kasatpol PP: Terkait Ampang-Ampang, Baru-Baru Ini Kita Sudah Lakukan Razia



DUMAI - Terkait Pemberitaan yang diterbitkan Media EraPublik.com adanya keresahan masyarakat dengan permasalahan Warung Remang-remang yang dikenal dengan julukan nama Ampang-Ampang yang berlokasi di Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur. 

Ditanggapi oleh Kepala Satpol PP Dumai Bambang Wardoyo SH, via Whatsaap Kamis Sore (27/12/2018).

Bambang menyampaikan kepada Media EraPublik.com, bahwa Satpol PP terus melakukan Razia di tempat Warung remang-remang yang menjadi keresahan masyarakat setempat. 

"Sebelum Media EraPublik.com menerbitkan berita tentang Ampang-ampang tersebut, yang dikomentari oleh Anil Pemuda Bagan Besar. Satpol PP dan Personil Polres Dumai sudah melakukan Razia dilokasi Ampang-ampang tersebut tadi malam hingga pukul 03 Wib dinihari," ungkap Kasatpol PP. 

"Dan ketika Tim Gabungan tiba dilokasi, situasi sepi tidak ada aktifitas," imbuh Kasatpol PP Dumai.

Menurut Bambang Wardoyo, apa yang disampaikan oleh Anil, dengan adanya bangunan liar milik pengusaha esek-esek tersebut. Satpol PP akan melakukan Koordinasi kepada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Dumai, karena itu adalah ranah instansi tersebut. 

"Kita terus berupaya memerangi tempat -tempat maksiat di Kota Dumai, selain tugas bekerja, sambil mencari Pahala. Dan juga detik-detik menjelang menyambut Tahun Baru 2019 ini, Satpol PP terus bersiaga melakukan Patroli keliling," ujar Bambang. 

"Kita selaku Penegak Perda Kota Dumai terus menanggapi keluhan-keluhan masyarakat terkait tempat maksiat, namun tugas kita hanya merazia dan mengamankan, setelah ketika ada yang tertangkap oleh kita. Maka kita serahkan ke Dinas Sosial, seperti dulu kita pernah kita mengangkat 8 orang wanita dari Bundaran, lalu kita serahkan ke Dinsos. Selebihnya itu menjadi tugasnya Dinsos Dumai," beber Bambang.

Lanjutnya, "Kita sangat berterimakasih kepada Pemuda dan masyarakat yang turut peduli memerangi tempat-tempat maksiat yang meresahkan, ayo kita secara bersama memerangi akan hal ini. Karena Satpol PP juga punya batas kemampuan, semua kembali kepada kebersamaan, khususnya kepada Dinsos Dumai. Agar kedepannya dapat menyiapkan anggaran khusus Pembinaan Wanita malam yang telah di amankan oleh Satpol PP." tandas Bambang Wardoyo SH. 
Kasatpol PP: Terkait Ampang-Ampang, Baru-Baru Ini Kita Sudah Lakukan Razia Kasatpol PP: Terkait Ampang-Ampang, Baru-Baru Ini Kita Sudah Lakukan Razia Reviewed by Redaksi on 02.10 Rating: 5