Momen Pergantian Tahun, Pimred Media EraPublik Satuni Satu Keluarga di Pekanbaru



PEKANBARU - Menjelang pergantian Tahun 2018 menuju Tahun 2019, Media EraPublik.com terus melakukan kepedulian terhadap masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu tanpa terkecuali. 

Hal ini dilakukan Pimpinan Umum Media EraPublik.com guna mempertahankan fungsi Pers yang menjadi sarana kontrol sosial kemasyarakatan.

Selama ini kiprah Media EraPublik.com hanya dikenal oleh sebahagian kalangan di Provinsi Riau dan Wilayah Pulau Jawa. 

Namun kini Media EraPublik.com mulai melebarkan sayapnya ke Sumatera Utara yaitu di wilayah Kabupaten Labuhanbatu dan Kab.Serdang Bedagai serta Kab.Bengkulu Tengah.

Pada momen hendak pergantian Tahun, Pimpinan Umum Media EraPublik.com Muhammad Budianto telah bermusyawarah kepada Pimpinan Redaksi Media EraPublik.com dan seluruh Anggota yang berkiprah di Media EraPublik.com  yaitu di Pekanbaru, Dumai, Labuhanbatu, Serdang Bedagai, Bengkulu Tengah untuk melakukan kegiatan sosial yaitu membantu warga di wilayah tugas masing-masin yang kurang mampu menjelang pergantian Tahun nanti. 

Sebelumnya di awali oleh Muhammad Budianto selaku Pimpinan Umum Media EraPublik.com, pada Minggu (30/12/2018) telah melakukan kegiatan penimbunan jalan akses masyarakat yang berada di Jln.Parit Cik Mamat Kel.Mundam Kec.Medang Kampai Kota Dumai.

Lalu disusul oleh Mas Saputra Koordinator Media EraPublik.com Labuhanbatu Sumut pada Senin (31/12/2018), telah memberikan bantuan kepada dua warga yang kurang mampu yaitu Armaini dan Amiruddin, dan berkalaborasi bersama Wakil Ketua BPD Desa Sei-Lumut Kec.Panai Hilir Kab.Labuhanbatu.

Kemudian disusul lagi oleh Toni Octora selaku Editor Media EraPublik.com, pada Senin (31/12/2018) juga turut melakukan kegiatan sosial. 

Sasaran Toni yang diberi bantuan adalah Kakek Subari (70) Alias Kakek Aceh yang beralamat di Dusun Pematang Padang RT.24 RW 009 Kepenghuluan Ujungtanjung Kec.Tanah Putih Kab.Rohil.

Kakek Subari sudah 5 tahun berdomisili di Dusun Pematang Padang, ia hidup sebatang kara, istrinya sudah meninggal dunia 3 tahun yg lalu.

Kali ini disusul oleh Lusmanto Kepala Biro Media EraPublik.com Kabupaten Bengkulu Tengah, pada Senin (31/12/2018) memberi bantuan kepada Nenek Sutini warga Dusun Pal Delapan Desa Pondok Kelapa Kec.Pondok Kelapa Kab.Bengkulu Tengah. 

Berikutnya disusul Emos Gea Pimpinan Redaksi Media EraPublik.com, namun kegiatan Emos agak berbeda dengan yang lain. Ia melakukan kegiatan sosial dengan cara Menyantuni Satu Keluarga.

Emos menyantuni Satu Keluarga Sarowanolo beserta istri dan anak-anaknya. Sarowanolo merupakan warga Jalan Sentosa Perumahan Alifa Blok R.No.08.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Media EraPublik.com kepada saya, semoga Media EraPublik.com semakin jaya dan sukses dalam menjalankan program-program untuk kepentingan masyarakat," tandas Sarowanolo sembari diaminkan Emos Gea. 

Emos menyampaikan'" Kita berharap bahwa Media EraPublik.com ini tetap mempertahankan kelimpahan antara para Pimpinan dengan para Anggota. Semoga kedepannya menjadi  lebih sukses lagi." tandas Pimred Media EraPublik.com.





Penulis: Budi. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.