Pengurus PP Ranting Buluh Kasap Turut Serta Dalam Kegiatan Goro


DUMAI - Gotong royong yang di diprogramkan dari Kelurahan Buluh Kasap sebulan sekali, yang diadakan di jln. Hangtuah untuk meningkatkan kebersihan lingkungan, Minggu 02/11/18.
 
Dalam kegiatan goro tersebut, hadir Camat Dumai Timur Irawan Sukma, Lurah Buluh Kasap, Babinsa, RT sekelurahan Buluh Kasap dan Pemuda Pancasila Ranting Buluh Kasap serta warga.
 
Kegiatan Goro ini sangat direspon oleh Organisasi Pemuda Pancasila Ranting  Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur.
 
Ketua Ranting Pemuda Pancasila Mustaqim menyampaikan bahwasanya, kegiatan ini bersifat sosial, maka dari itu kami merasa terpanggil untuk turun langsung ke lapangan guna ikut serta dalam goro bersama warga.
 
Mustaqim menambahkan, apa lagi kegiatan goro ini demi menjaga kebersihan lingkungan agar bersih dan sehat.
 
Saya sebagai Ketua Pemuda Pancasila Ranting Buluh Kasap akan mengerahkan anggota saya dalam membantu kegiatan goro tersebut, karna kami sebagai Kader Pemuda Pancasila punya kewajiban bagi lingkungan tempat kami berdomisili. ujarnya.
 
Kami Pemuda Pancasila Ranting Buluh Kasap berharap agar kegiatan positif seperti ini  tetep berkesinambungan.
 
Irawan Sukma selaku Camat Dumai Timur menyampaikan ucapan terimakasih terhadap Pemuda Pancasila Ranting Buluh Kasap yang di Ketua Mustaqim beserta seluruh Pengurus.
 
Yang mana Pemuda Pancasila telah tergerak hatinya untuk ikut andil dalam goro yang di laksanakan Kelurahan Buluh Kasap, agar kegiatan ini sukses ucap Irawan Sukma.
 
Kami bangga dengan Pemuda Pancasila  khususnya Ranting Buluh Kasap yang mana telah ikut bersama warga untuk melaksanakan Gotong Royong bersama. tutupnya.







Sumber: Revolusi.co.id
Pengurus PP Ranting Buluh Kasap Turut Serta Dalam Kegiatan Goro Pengurus PP Ranting Buluh Kasap Turut Serta Dalam Kegiatan Goro Reviewed by Redaksi on 02.55 Rating: 5