PHE Kampar Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Banjir Di Desa Pasir Batu Dan Desa Pasir Selabau





KAMPAR-PT Pertamina Hulu Energi Kampar menunjukkan kepedulian dengan memberikan bantuan kepada masyarakat disekitar wilayah kerja perusahaan yang terdampak musibah banjir yang terjadi di Desa Pasir Kelampaian, Desa Pasir Batu Mandi dan Desa Pasir Selabau Kecamatan Sei Lala, Kabupaten Indragiri Hulu.

Mayoritas mata pencaharian masyarakat adalah petani karet dan berkebun, sehingga dengan meluapnya Sungai Kuantan, akibat curah hujan yang tinggi, menjadikan aktifitas terganggu karena lahan dan tanaman warga terendam banjir.

Sebagai bentuk kepedulian dan untuk meringankan beban masyarakat, pada Kamis 20 Desember 2018, PHE Kampar memberikan bantuan berupa paket sembako yang terdiri dari (750) Kg beras, (150) Kg, Gula Pasir (150) Kg, Minyak Goreng, dan (150) Kotak Teh.

Ahmad Darwis sebagai Public Affair Supervisor PHE Kampar beserta sejumlah pekerja bersama dengan Camat Kecamatan Sei Lala, Ripkas Rachayufie Todima, S.STP, M.Si menyerahkan langsung bantuan kepada (150) kepala keluarga Di Desa Pasir Batu dan Desa Pasir Selabau.

"Kami berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada PHE Kampar dan segenap karyawannya atas bantuan yang diberikan serta mau terjun langsung untuk memberikannya,"ujar Camat Sei Lala Ripkas Rachayufi Todima S STP MSi.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa dan warga masyarakat penerima bantuan juga menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan PHE Kampar untuk meringankan beban masyarakat.



Penulis:Toni Octora.
PHE Kampar Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Banjir Di Desa Pasir Batu Dan Desa Pasir Selabau PHE Kampar Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Banjir Di Desa Pasir Batu Dan Desa Pasir Selabau Reviewed by Toni Octora on 05.45 Rating: 5