Polres Rohil Gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat TNI 01 Januari 2019 Di Mapolres Rohil




ROKAN HILIR-Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH laksanakan upacara Korp Raport kenaikan pangkat TMT 01 Januari 2019 di halaman Mapolres Rohil.Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH, Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Rohil Kompol Rustam Efendi dan Komandan Upacara Ipda Awi Ruben SH,Senin 31/12/2108,Pukul 07.00 Wib.

Adapun Korp Raport kenaikan pangkat Polri TMT 01 Januari 2019 di halaman Mapolres Rohil yaitu,Btimobda Polda Riau sebanyak Dua Puluh (20) personil,dari Brigadir ke Bripka sebanyak Tiga (3) personil,dari Bripka ke Briptu sebanyak (17) personil.Personil Polres Rohil sebanyak (41) personil,dari Ipda ke Iptu sebanyak (9) personil,dari Bripka ke Aipda sebanyak (11) personil,dari Brigadir ke Bripka sebanyak (6) personil,dari Briptu ke Brigadir sebanyak (3) personil,dari Bripka ke Briptu sebanyak (12) personil.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK dalam amanatnya menyampaikan bahwa, perlu diketahui dalam institusi Polri kenaikan pangkat adalah hal biasa dalam Organisasi untuk penyegaran dalam tubuh polri. Dimana Polri mendapatkan tingkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat, maka perintah dan penekanan Kapolri kepada kita selaku Anggota Polri harus dapat menunjukkan bahwa Polri semakin baik dan profesional dalam pelaksanaan tugas, khususnya dalam pesta demokrasi tahun 2018 dan 2019,"terang AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH.

"Kepada para personil yang baru dilantik, Kapolres menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan kepada pimpinan, yang berarti bahwa keyakinan itu dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik serta loyalitas dan tanggung jawab yang tinggi,"terangnya.

"Dalam pelaksanaan kegiatan yang sudah direncanakan bersama harus lebih efektif sehingga pengabdian kita kepada masyarakat dapat lebih profesional. Jabatan yang kita emban adalah amanah sehingga harus dapat bermanfaat bagi masyarakat,"paparnya.

Adapun tamu yang hadir mengikuti upacara Korp Raport kenaikan pangkat TMT 01 Januari 2019 yaitu,Danki Pelopor B Brimobda Riau,Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH,Wakapolres Rohil Kompol dr Wawan Setiawan SIK,Danyon Brimob Manggala AKBP Indra Duaman SIK MH,para Kabag Polres Rohil,para Kasat Polres Rohil,para Kasi Polres Rohil,para Kapolsek Jajaran Polres Rohil,Danton I Kompi II,seluruh tamu peserta upacara.




Penulis:Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.