Polsek Bangko Gelar Kegiatan Satgas Nusantara Bhakti Religi Di Mesjid Mutmainnah




ROKAN HILIR-Polsek Bangko dan rombongan laksanakan kegiatan Satgas Nusantara Bhakti Religi Di Mesjid Mutmainnah Jalan Lintas Bagan Siapiapi,Kepenghuluan Labuhan Tangga Kecil,Kecamatan Bangko,paada hari Senin Tanggal 03 Desember 2018 sekitar Pukul 08.30 Wib.

Kali ini kegiatan Satgas Nusantara Bhakti Religi di Mesjid Mutmainnah dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Bangko Akp Ali Buzar dan dampingi para Perwira,anggota Polsek Bangko serta Pengurus Mesjid Mutmaimunah.

Salam kegiatan bhakti religi tersebut anggota Polsek Bangko dan pengurus Mesjid Mutmaimunah saling bahu membahu membersihkan bagian dalam Mesjid,membersihkan kaca jendela dan pekarangan mesjid Mutmainnah.

Kapolsek Bangko Kompol James I.S Rajagukguk SIK MH yang saat di Konfirmasi Melalui Ps.Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Supriadi mengatakan,kegiatan Satgas Nusantara Bhakti Religi di Kepenghuluan Labuhan Tangga Kecil ini sudah rutin kita laksanakan,namun kalau dulu kita melaksanakan nya setiap hari Jumat,kini kita rubah jadwal pelaksanaan kegiatan nya sesuai jadwal yang sudah di susun oleh Polres Rokan Hilir,jadi walaupun jadwal kegiatan nya dirubah kami dari Polsek Bangko tetap melaksanakan nya,"Bripka Supriadi.

Lanjut Bripka Supriadi,"kami berharap dengan kegiatan Satgas Nusantara Bhakti Religi ini Polri dapat selalu menjalin hubungan silaturahmi,hubungan kerja sama antar umat beragama,walaupun di Bagansiapiapi ini banyak ragam Agama,namun kita berharap untuk saling hidup rukun dan toleransi serta bergotong royong,"harap Bripka Supriadi.



Penulis:Toni Octora.

Polsek Bangko Gelar Kegiatan Satgas Nusantara Bhakti Religi Di Mesjid Mutmainnah Polsek Bangko Gelar Kegiatan Satgas Nusantara Bhakti Religi Di Mesjid Mutmainnah Reviewed by Toni Octora on 04.16 Rating: 5