Satnarkoba Polres Rohil Ciduk Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu-Sabu Di Rumahnya




ROKAN HILIR-Tim jajaran Satnarkoba Polres Rokan Hilir telah berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu yang terjadi di sebuah Rumah Jalan Durian Kelurahan Bagan Jawa Kec.Bangko,Kab.Rohil,Selasa 04/12/2018,Pukul 13.00 Wib.

Adapun pelaku penyalahgunaan Narkotika tersebut merupakan warga Kelurahan Bagan Jawa, R (26),yang beralamat di Jalan Durian Gang Aditahu,Kelurahan Bagan Jawa,Kec.Bangko Kab. Rokan Hilir.

Barang bukti (bb) yang ditemukan ditempat kejadian perkara (tkp) yaitu,Satu (1) kaleng permen Merk Milton yang didalamnya ditemukan Tujuh (7) paket plastik klip yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor (2.32 Gram),Satu (1) Unit Handphone Merk Nokia warna putih.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH saat dkonfirmasi melalui Kaur Humas Polres Rohil Akp.Juliandi SH mengatakan,berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat,di Jalan Durian Bagan siapi-api sering terjadi penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu yang terjadi sekira Pukul 18.30 Wib.

Tim Satres Narkotika Polres Rohil melakukan serangkaian penyelidikan dan sekitar Pukul 19.30 Wib,tim Satres Narkotika Polres Rohil tiba di rumah saudari Jalilah,dan menemukan pelaku di dalam kamar sedang menkonsumsi yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu.

Dari hasil penangkapan pelaku,di temukan Satu (1) kaleng permen Merck Milton yang didalamnya terdapat Tujuh (7) paket plastik klip putih yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu,dan Satu (1) alat hisap bong lengkap dengan kaca pirex dan Satu (1) buah Handphone Merck Nokia warna  putih.Pelaku langsung dibawa ke Polres Rohil untuk pengusutan lebih lanjut.



Penulis:Toni Octora.
Satnarkoba Polres Rohil Ciduk Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu-Sabu Di Rumahnya Satnarkoba Polres Rohil Ciduk Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu-Sabu Di Rumahnya Reviewed by Toni Octora on 00.31 Rating: 5